Warta DKI
Ragam

Polres Pelabuhan Tanjung Priok Tingkatkan Kewaspadaan

DKI Jakarta – Jajaran Polres Pelabuhan Tanjung Priok terus tingkatkan kewaspadaan dengan tingkatkan frekuensi patroli, hal itu untuk mengantisipasi terjadinya aksi teror di wilayah Pelabuhan Tanjung Priok, mengingat kejadian ledakan bom bunuh diri di kawasan Terminal Kampung Melayu Jakarta Timur.
Hal itu dinyatakan Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Roberthus Yohanes De Deo dengan didampingi Humas Polres Pelabuhan Tanjung Priok Sutrisno , dalam kata sambutanya pada acara Silaturahmi Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok Bersama Awak Media Jakarta Utara dan Pelabuhan Tanjung Priok di Rumah Makan Talaga Sampireun, Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta, Jum’at (26/5).
Lebih lanjut , AKBP Roberthus Yohanes De Deo mengatakan , dalam upaya meningkatkan keamanan pihaknya menambah jumlah petugas khususnya petugas saat pemeriksaan kedatangan kapal termasuk melakukan penyebaran petugas dibeberapa titik potensi rawan.
“Kami telah meningkatkan kewaspadaan khususnya di titik yang dianggap rawan di wilayah kerja Polres Pelabuhan Tanjung Priok, disetiap pintu masuk pelabuhan pun menjadi prioritas pengamanan petugas,” pungkasnya.
Hadir dalam kesempatan itu Wakapolres Pelabuhan Tanjung Priok Kompol M Dafi Bastomi. (Dewi)

Related posts

Nuroji: Pawai Budaya Hut Kota Depok Tidak Melibatkan Seniman, Pawai Isinya Birokrat

Redaksi

Arogansi Pejabat Kepala Dinas Kota Depok di Media Sosial

Redaksi

Kursi Panas Untuk Katherine A Oe di PN Jakarta Selatan

Redaksi Wartadki

Jelang Idul Fitri 1439 H, Kementan Ajak Tim Sergap Turun Kelapangan

Redaksi

Perumda Pasar Jaya Akan Sediakan PAUD di Pasar Tradisional

Redaksi

Dukung Untuk Acep Al Azhari Sebagai Wali Kota Depok Terus Mengalir

Redaksi Wartadki

Leave a Comment