Depok – Puluhan kader simpatisan serta pengurus Partai PDIPerjuangan  Kota Depok  pada hari  Rabu (11/10) mendatangi kantor KPU di Pancoran Mas, Depok, Jawa Barat guna melakukan pendaftaran sebagai salah satu calon partai politik peserta pemilu,  hal tersebut di ungkapkan oleh Ketua DPC yang sekaligus Ketua DPRD Kota Depok Hendrik Tangkle Allo.

“Hari ini kita melakukan pendaftaran sesuai dengan jadwal yang diberikan oleh KPU untuk melakukan pendaftaran dan verifikasi factual, sebelum batas akhir penyerahan data tanggal 16 Oktober, kami diberikan perintah oleh DPP Partai  PDI Perjuangan  untuk melakukan pendaftaran dan ini dilakukan serentak di seluruh Indonesia,” ujar Hendrik.

Hendrik  juga menegaskan bahwa dirinya merasa yakin berkas yang di bawanya akan diterima oleh KPU.

“Insya Allah semua lengkap pendaftaran Sipol, KTA, kemudian juga harus sesuai  dengan E-KTP dan seluruh administrasi sudah kita siapkan,” katanya.

Dikatakannya  bahwa partainya sudah menyiapkan berkas jauh-jauh hari karena menurutnya KTA kami semua satu pintu di DPP mulai dari tingkat DPC,PAC sampai rantingpun sudah di siapkan.

Sementara itu untuk persiapan pemilihan legislatif sekali lagi dirinya merasa optimis akan memperoleh 15 kursi. “Ini adalah target yang realistis karena kami tetap kompak dan tetap turun ke masyarakat dan seluruh anggota kami sampai anak ranting seluruhnya bekerja untuk rakyat,” katanya.

“Kami juga yakin akan menjadi partai pemenang apa lagi kerja Jokowi sebagai kader partai,petugas partai bekerja begitu maksimal bagi masyarakat dan seluruh rakyat Indonesia,” tandasnya. (Yopi)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here