Warta DKI
Ragam

MOI Kelapa Gading Gelar Bazzar Weekend Flea Market

DKI Jakarta, Salah satu grup Sedayu One Retail yang berada dipusat perbelanjaan serta wisata keluarga terlengkap di Kelapa Gading, Jakarta Utara, Mall Of Indonesia (MOI), berkomitmen untuk selalu menghadirkan program menarik bagi para pengunjung mereka.
Kali ini, MOI menggelar bazzar bertajuk, “Weekend Flea Market,”yang menghadirkan  berbagai produk kebutuhan mulai dari fashion, perlengkapan anak dan berbagai mainan serta koleksi menarik, hingga berbagai kebutuhan keluarga. Sebanyak 26 booth dihadirkan setiap minggunya dengan kepesertaan yang juga berbeda-beda setiap minggunya.
Berlangsung sejak 4 Maret hingga 26 Maret mendatang, kegiatan ini berlangsung setiap Sabtu dan Minggu selama periode berlangsung. Selain itu, ada pula program Redeem for Fashion yang akan berlangsung mulai 11 hingga 26 Maret 2017, bagi para pengunjung yang memiliki member Sedayu One, yakni mereka dapat menukarkan 10 poin dengan voucher belanja H&M senilai Rp 100 ribu berlaku kelipatan.
Ada pula kegiatan perlombaan foto (fhoto contest) selama kegiatan Weekend Flea Market berlangsung, dengan syarat harus menggunakan kamera type DSLT / Mirrorless dengan hadiah senilai Rp 3 juta rupiah.
Marketing Communication Manager MOI, Lady Samantha menyampaikan, “Mall Of Indonesia akan terus menghadirkan inovasi menarik melalui event yang dihadirkan serta keuntungan dan keistimewaan bagi para costumer setia. Salah satunya melalui event Flea Market yang merupakan event yang berbeda untuk sebuah mall,” ungkap Lady.(Addo)

Related posts

PT Pelabuhan Tanjung Priok Peringati HUT RI Dengan Tema “CINTA MEMBARA”

Redaksi

Rutan Cilodong Depok Pecahkan Rekor Muri

Redaksi

Ada Gazebo Mewah Seharga Satu Miliar diatas Atap Gedung PUPR Kota Depok

Redaksi

Sulawesi Utara Kini Panen Raya, Tidak Ada Paceklik Lagi

Redaksi

Kenaikan Tunjangan Anggota DPRD Harus Diimbangi Dengan Perbaikan Kualitas dan Kinerja

Redaksi

Kejaksaan Negeri Depok Tetapkan ATH Sebagai DPO

Redaksi

Leave a Comment