Depok – Akibat lupa menutup katub tabung gas ukuran 12 Kg,  Rumah Makan Soto Kudus yang terletak di Jalan Juanda, Depok  di lalap si jago merah.

Kebakaran yang melalap sebagian atap Rumah makan Soto Kudus itu terjadi sekitar pukul 08.00 Wib, Senin, (20/3),  disaat semua pegawai sibuk bekerja,hal tersebut diungkapkan oleh Pengawas Soto Kudus Ilham dilokasi kejadian.

“Awalnya itu sekitar pukul 07.45,  salah seorang  anak buah, Inem,  mau masak kemungkinan dia lupa menutup katub gas sehingga terjadi kebocoran gas,” jelasnya,Senin (20/03)

Ilham mengatakan,  akibat kebakaran tersebut tiga  orang menjadi korban yang terdiri satu perempuan dan dua laki-laki yang merupakan karyawan Soto Kudus tersebut mengalami luka bakar.

Inem dan dua korban laki-laki lainnya mengalami luka bakar. Dari ketiga korban tersebut lanjut Ilham, Inem lah yang mengalami luka bakar serius. Sementara dua korban lainnya mengalami luka bakar ringan.

“Mereka langsung dilarikan ke RS terdekat untuk medapatkan pertolongan medis. Sementara untuk jumlah kerugian masih kami hitung” jelas Ilham.

Sekitar 30 menit kemudian 6 unit mobil pemadam kebakaran tiba dilokasi. Dan berhasil memadamkan api.

Komandan Regu Damkar Depok, Bayu membenarkan bahwa sumber api dari kebocoran gas. Pada saat pihaknya tiba dilokasi api sudah menyebar ke kamar.  Enam unit mobil kebakaran masing-masing dari unit Walikota Depok, Mako Kota Kembang dan UPT Cimanggis mengerahkan 2 unit mobil damkar ke lokasi.

“Kami langsung evakuasi korban dan memadamkan api. Anggota saat ini masih menyisir lokasi dan mengeluarkan semua tabung gas dari dapur,” kata Bayu. (Yopi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here