Warta DKI
Uncategorized

Living World Gelar Kejuaran Dunia Barongsai

DKI Jakarta – Barongsai di Indonesia sudah menjadi  kebudayaan dan juga salah satu pertunjukan favorit, khususnya bagi masyarakat Tionghoa. Living World kembali mengadakan pertandingan Barongsai Internasional yang bekerja sama dengan FOBI . Living World All Star International Lion Dance Championship akandiikuti oleh 12 tim dari 6 negara, dimana seluruh pesertanya pernah menjadi juara dunia dan merupakan pemain barongsai terbaik dinegara mereka.
Menurut Jannywati Hartini selaku Direktur Living World mengatakan bahwa acara tersebut merupakan penyelenggaraan yang ketiga kali setelah sebelumnya Living World juga mengadakan event serupa pada tahun 2013 dan 2014.”pertandingan ini kembali kami adakan, dimana sebelumnya kami telah sukses mengadakan pertandingan Barongsai internasional pada 2013 dan 2014 lalu. Pertunjukan barongsai yang merupakan kesenian dan olahraga asli Tiongkok kini telah menjadi bagian dari olahraga dan kebudayaan Indonesia serta selalu menjadi favorit, khususnya para pengunjung Living World,”jelasnya.
Living World All Star International Lion Dance Championshipakandigelarpadatanggal 23-24 April di Living World Alam Sutera, Tangerang. Jannywati menambahkan,  bahwa pengunjung bisa berpartisipasi dalam acara tersebut. “Bagi pengunjung setia Living World juga bisa memilih juara favorit dengan melakukan voting pada 23-24 April mendatang. Bagi pengunjung yang beruntung akan mendapatkan hadiah menarik dari Living World berupa gadget dan voucher belanja,” tutup Jannywati Hartini.

Related posts

Berantas Halinar, Lapas Cibinong Gelar Inspeksi Mendadak Bersama Polres dan BNN

Redaksi Wartadki

Harlah ke 63, PC IPNU Gelar IPNU Cup Futsal Turnament se Kota Depok

Redaksi

Depok Kota Ramah Keluarga

Redaksi

Ngopi Bareng Sekber Bersama Dirut PDAM Tirta Asasta Kota Depok

Redaksi

Kantor Perwakilan BPN Wilayah Kecamatan Cileungsi Siap Beroperasi

Redaksi Wartadki

Pemkot Depok dan DPRD Terus Meningkatkan Pelayanan Publik

Redaksi

Leave a Comment