Bogor – Wali Kota Bogor Bima Arya mengakui jika sinergitas, koordinasi, komunikasi, dan kinerja Kepala Kantor Pertanahan Kota Bogor Yulia Jaya Nirmawati yang kini berpindah tugas ke kantor pertanahan pusat sangat baik dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor. Wali kota juga menilai jika akselerasi dan inovasi menjadi bagian rekam jejak baik bagi seorang Yulia yang kini digantikan posisinya oleh Ery Juliani Pasoreh.

Hal tersebut dikemukakan wali kota saat menyampaikan sambutan sekaligus kesan pesannya pada acara pisah sambut dan serah terima jabatan Kepala Kantor Pertanahan Kota Bogor dari Yulia Jaya Nirmawati kepada Ery Juliani Pasoreh di Hotel Pajajaran Suites, jalan Pajajaran, Kota Bogor, Senin (27/03/17) malam.

“Ibu Yulia juga sangat kreatif dalam mengemas suatu kegiatan. Pokoknya kalau Ibu Yulia ini sangat luwes, tidak sungkan, tidak segan. Jadi terima kasih sekali kepada Ibu Yulia atas kerja sama dan kontribusinya bagi Kota Bogor, seperti proses sertifikasi sejumlah aset milik Pemerintah Kota Bogor yang telah banyak dilakukan,” kenang Bima.

Pada kesempatan itu ia juga menyampaikan selamat yang akan bekerja dan mengabdikan diri di tempat yang baru dan mengucapkan selamat datang kepada Kepala Kantor Pertanahan Kota Bogor yang baru.

Setelah menjabat sebagai Kepala Kantor Pertanahan Kota Bogor sekitar 2,5 tahun, Yulia Jaya Nirmawati kini berpindah tugas menempati posisi barunya di Kantor Pertanahan Pusat. Sementara penggantinya, Ery Juliani Pasoreh, sebelumnya menjabat sebagai Kepala Kantor Pertanahan Kota Banjar, Jawa Barat.

Acara pisah sambut dan serah terima jabatan ini, turut dihadiri pula Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bogor Ade Sarip Hidayat sejumlah unsur pimpinan Muspida serta sejumlah undangan lainnya. (humas/pemkot bogor)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here