UTA 45 Jakarta Peduli Covid_19

UTA 45 Jakarta Peduli Covid_19

Wartadki.com|Jakarta Utara – Sejak mewabahnya  covid_19 yang melanda Dunia dan berdampak pada ekonomi  daya beli masyarakat menurun secara drastis terutama dikalangan  masyarakat kelas bawah,  dunia prihatin demikian juga Indonesia. Untuk meringankan  beban masyarakat yang terdampak, maka UTA 45 Jakarta mengadakan  Program Pengabdian Masyarakat.

Melalui Program Pengabdian Masyarakat ini UTA 45 Jakarta membagikan paket Sembako kepada masyarakat yang bermukim di Kecamatan Tanjung Priok, acara ini digelar pada hari Selasa 28 April 2020,bertempat dihalaman parkir UTA 45 Jakarta,Kecamatan Tanjung Priok.

Selanjutnya pada tanggal 29 April 2020, akan dibagikan juga kepada karyawan  dan karyawati UTA 45 Jakarta. Pada tanggal 30 April 2020, akan didonasikan Hand Sanitizer  dan masker  kepada RS. Sulianti Suroso  dan Rumah Sakit Darurat Wisma Atlet, para petugas keamanan  dan awak Media. Aktifitas Peduli Covid _19 dalam bentuk pemberian sembako dan perlengkapan  akan dilakukan secara berkala.

Menurut, Brian Matthew Wakil Rektor II  UTA 45 Jakarta dan Ignatius Indro Kepala Divisi Humas UTA 45 Jakarta.

“Kami akan membagika 1000 paket,mulai dati sembako  dan petlengkapan  medis  berupa 2 kg beras, 4 bungkus Indomie  1 hand sanitizer 1 masker, paket sabun cair  dan galon air untuk sanitasi  warga, akan kami distribusikan juga kepada setiap lingkungan diwilayah Jakarta Utara” ungkap Brian Matthew.

Lebih lanjut Brian Matthew menjelaskan bahwa bantuan berupa    sembako dibagikan langsung kepada masyarakat Jakarta Utara, yang memang benar-benar membutuhkan. kepada para pejuang medis di RS Sulianti Suroso dan rumah sakit darurat  Wisma Atlet. Untuk kegiatan kali ini kami didukung  oleh Femme Cismetic dan Asosiasi Perguruan Tingggi Farmasi Indonesia (AFTFI).

Sementara itu Ignatius Indro Kepala Divisi Humas UTA 45 Jakarta menjelaskan , “Sebagai sesama anak bangsa yang sedang dilanda musibah Covid_19 yang bermuara pada potensi krisis ekonomi yang tinggi,serta ancaman keselamatan sesama kita. Nurani kami terpanggil  untuk ikut ambil bagian dalam memberikan harapan kepada saudara-saudara kita di wilayah Jakarta Utara.Dengan segala keterbatasan  ,kami untuk dapat meringankan  beban saudara saudara kita  yang kesulitan,” tutur Ignatius Indro. (Feri)

 

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )