Warta DKI
Ragam

Program Diskon 50 persen Bagi Pemasangan Jaringan PDAM Tirta Asasta Kota Depok

Wartadki.com|Depok – PDAM Tirta Asasta Kota Depok mengadakan program diskon hingga akhir bulan Desember 2019 ini. Program ini, dimaksudkan untuk meningkatkan cakupan layanan dan memperluas pelayanan air bersih kepada masyarakat Depok, hal ini diungkapkan Imas Dyah Pitaloka Manajer Pemasaran PDAM Tirta Asasta Depok di kantornya, Jumat (8/11/2019).
Menurut Imas, jumlah pelanggan aktif hingga bulan Oktober 2019 tercatat baru mencapai 62.364 Sambungan Langganan. Untuk itu, pihak PDAM terus menerus secara berkesinambungan membangun jaringan di 11 Kecamatan, pihaknya juga selalu melaksanakan program Diskon 50 persen pada momen-momen tertentu.
Ditambahkan Imas, pihaknya kembali mengelar diskon 50 persen pemasangan jaringan baru ke pelanggan air bersih di bulan Desember 2019 ini.
“Program diskon 50 persen dilakukan khususnya untuk pelanggan kelompok sosial dan rumah tangga dengan persyaratan antara lain membawa foto copy KTP, foto copy SPT PBB terbaru dan materai 6.000 kepada setiap pemohon yang ingin mengajukan pasang baru” terangnya.
Untuk memudahkan masyarakat dalam melakukan pendaftaran, masyarakat bisa datang langsung ke loket loket PDAM terdekat untuk mendaftar atau para calon pelanggan juga bisa mendaftar secara online melalui Web resmi PDAM Tirta Asasta Kota Depok.
“Selain datang ke kantor, calon pelanggan bisa daftar secara online melalui www.pdamdepok.co.id” tutupnya.

Related posts

Kelurahan Pabuaran, Bojonggede,Terbanyak Menyerahkan Berkas Ke ATR/BPN Kabupaten Bogor

Redaksi

Sekda Depok Hardiono: Jelang Triwulan IV Pekerjaan Fisik Masih dibawah 50 persen

Redaksi Wartadki

KPU Kalbar Keluarkan Keputusan Yang Konstitusional

Redaksi Wartadki

Hisense Hadir di Indonesia Sebagai Official Sponsor Piala Dunia 2018

Redaksi

DPAPMK Ajak ASN Menyumbang Alat Permainan Anak

Redaksi

25 Angkot Modern Akan Beroperasi di Kota Bogor

Redaksi

Leave a Comment