Pengurus PAC PBB Cibinong Resmi Dilantik, Diketuai Tomson Simatupang

Pengurus PAC PBB Cibinong Resmi Dilantik, Diketuai Tomson Simatupang

WARTADKI.COM| CIBINONG – Organisasi Masyarakat Pemuda Batak Bersatu (PBB) kini mengembangkan sayapnya, Bertempat di Cibinong, DPC PBB kabupaten Bogor telah melakukan acara pengukuhan dan Pelantikan Pengurus PAC PBB Cibinong . Setelah menerima mandat pada bulan maret lalu, kini secara sah Thomson Simatupang telah resmi ditetapkan sebagai  Ketua PAC PBB Cibinong periode ( 2020-2025) . Dalam acara tersebut hadir , mewakili Danramil , Invantri Mohammad Sutrusno .

Dalam kesempatan saat di wawancarai media ini di sela-sela acara , Ketua PAC PBB Cibinong mengatakan, ” PBB hadir sebagai Organisasi yang memegang teguh Solidaritas, Toleransi, Rukun dan Gotong-royong dan merupakan organisasi yang lebih mengutamakan aksi Sosial dan perdamaian untuk menjaga NKRI , katanya .

Demikian juga disampaikan oleh ketua DPC PBB Kabupaten Bogor Albert Sitorus dalam kata sambutannya mengatakan supaya PAC Kabupaten Bogor dapat menjaga hubungan kepada seluruh elemen, pemerintah maupun organisasi massa yang lain .

Ketua DPP PBB yang di wakili Wakil ketua,  menyampaikan pesan bahwa PBB dengan baju merah yang mengartikan berani bukan berarti berani adu Otot tapi berani adu otak , PBB harus menjadi organisasi sosial yang harus menjaga Marwah Suku Batak dan tidak membedakan Agama, suku dan Ras. Diwaktu yang tidak jauh berbeda , dalam kata sambutannya wakil ketua DPD PBB Jawa Barat Wasington Simanjuntak juga menyampaikan dengan tegas agar semua anggota PBB harus menjaga nama baik Orang Batak.

Di kesempatan yang sama Ketua DPC PBB Kota Bogor Jhonpiter Simanjuntak SH.MH juga berpesan supaya PBB dapat menjadi Organisasi yang dapat menjaga kedamaian dan dalam setiap kegiatannya kordinasi dengan Pemerintah . Selain itu dari berbagai ormas lain pun juga hadir seperti Pemuda Pancasila ( PP), BPKB Banten , KBSB, GIBAS turut hadir dalam undangan pelantikan tersebut.

Secara khusus Ketua PAC PBB Cibinong menyampaikan salam hormatnya kepada para tamu undangan, dan kepada para tamu undangan khususnya Unsur DPP, DPD dan DPC maupun PAC yang lain di berikan Ulos Batak dan Cendramata. Acara yang cukup meriah dengan menerapkan protokoler  kesehatan dengan memakai masker pun tetap di jalankan sehingga penularan COVID-19 tetap terhindar.

Acara Pengukuhan tersebut juga disuguhkan hiburan, satu persatu yang ingin menyumbangkan lagu bergantian hingga waktu yang sudah di tetapkan. Semoga Kegiatan PBB ini tetap berjalan dan semakin sukses,dan saya bangga menjadi orang Batak kata salah satu penyumbang lagu, Ibu Hutapea, mengingat salah satu saudaranya yang sakit langsung dibantu PAC PBB Cibinong. Maju terus PBB katanya dengan haru. ( Wmm)

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )