Kepala BP Batam Muhammad Rudi Tinjau Proyek Infrastruktur

Kepala BP Batam Muhammad Rudi Tinjau Proyek Infrastruktur

Wartadki.com| Batam – Kepala BP Batam Muhammad Rudi meninjau langsung lokasi proyek infrastruktur beberapa hari yang lalu. Dalam pengembangan Pelabuhan Batu Ampar dan bandara Hang Nadim Kota Batam akan mendukung kegiatan industri, dan juga UMKM di kegiatan jual beli secara elektronik. Adapun di dua titik ini sedang pengembangan ini akan menjadi pintu utama sentral kargo e-commerce. rencana induk pengembangan bebas dan Pelabuhan bebas Batam, Bintan, Karimun dan Tanjung Pinang di tahun 20202-2045. Jum’at (21/05).

Menurut Muhammad Rudi mengatakan, tidak menyangkal rencana induk pengembangan KPBPB tersebut. Juga dengan pengembangan pelabuhan Batu Ampar dan Hang Nadim Batam, guna untuk mendukung kegiatan industri, pariwisata, e-commerce untuk ke depannya. Dan Batam sebagai hubungan logistik Internasional sebagai pendukung pengembangan industri perdagangan maritim, parawisata terpadu dan daya saing.

Pada masa yang akan datang bandara akan berubah dengan sangat dratis. dengan perbaikan -perbaikan di jalan-jalan dan sangat di harap kan pengembangan Bandara Hang Nadim akan selesai di tahun 2024. apa bila semua pengembangan sudah sempurna, maka wisatawan dari Luar Negara akan memberikan pandangan baik buat Batam.”ungkapnya.

“Lagi Ia mengatakan, begitu juga dengan pelabuhan Batu Ampar, akan menjadi E-Commerce. sehingga kedepannya akan memberikan omset yang besar bagi Batam dan Indonesia. Agar nanti untuk mempercepat pembangunan, maka H.Muhammad Rudi akan mendorong pembangunan yang di lakukan BP dan Pemko.di dualembaga ini. akan dapat mendongkrak investasi.”ujar H.Muhammad Rudi. (Pen, Sur).

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )