Jalan Protokol Tegar Beriman Pemkab Bogor Harus Segera Diperbaiki

Jalan Protokol Tegar Beriman Pemkab Bogor Harus Segera Diperbaiki

Kondisi kerusakan jalan di Jalan Tegar beriman yang jadi jalan Protokol di Kabupaten Bogor hingga kini belum mendapatkan penanganan yang nyata dari Pemkab Bogor, Aspal berlubang menghiasi jalan sepanjang jalan jalur lambat. Kerusakan berat terdapat di beberapa titik, diantaranya didepan Mall Cibinong City Mall atau CCM,  di Sekitar kantor Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) dan masih banyak  lagi dibeberapa titik.

Berdasarkan pengamatan lapangan dari Tim WARTADKI.COM, pada hari Rabu,  17 Februari 2021,  sebagian aspal telah berlubang  dengan tingkat kerusakan sudah cukup mengkhawatirkan dengan kedalaman lumbang yang bisa membahayakan pengguna jalan terutama para pengguna kendaraan roda dua, apalagi ketika hujan turun banyak warga kejebak dan terjatuh.

Ketua LSM DPC PENJARA PN Kabupaten Bogor,  angkat bicara terkait dengan jalan rusak tersebut.

“Jalan Tegar beriman berlubang dari ujung ke ujung depan Mall CCM,  saya meminta kepada Bupati dan Dinas terkait  agar jalan tersebut segera diperbaiki,  apalagi ini jalan Protokol di Kab Bogor yang kita cintai ini supaya tidak ada korban berikutnya karena beberapa hari yang lalu rekan saya jadi korban,” ungkapnya.

Sementara itu,  Kepala UPT 1 Jalan dan Jembatan Wilayah Cibinong,  Agus Sukwato mengatakan jalan yang rusak di jalur pemda akan segera diperbaiki pada tahun ini.
“Insya Allah tidak  lama lagi  jalan tersebut akan diperbaiki menunggu lelang saja rencana tahun ini, ujarnya saat dikonfirmasi  melalui sambungan telpon oleh tim  Wartadki.com.  (Hasibuan)

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )