Ciputra Bangun EcoHome Apartment dengan Harga Minimalis di Citra Raya Tengerang

Ciputra Bangun EcoHome Apartment dengan Harga Minimalis di Citra Raya Tengerang

Wartadki.com|DKI Jakarta – Pengembang property terkemuka Ciputra Group selalu memiliki pengembangan bisnis yang akomodatif bagi masyarakat Indonesia agar dapat menikmati fasilitas properti secara merata ke semua kalangan.

Mengingat tingginya kebutuhan akan hunian atau tempat tinggal masyarakat, Ciputra merespon dengan membangun EcoHome Apartment di kawasan Citra Raya Tangerang, Banten. Pada Sabtu (16/12/17) melakukan groundbreaking dengan dihadiri Budiarsa Sastrawinata selaku President Director PT Ciputra Residence.

Ciputra membangun 4 blok apartment diatas lahan seluas 7000 meter persegi dengan total sebanyak 1000 unit. Pada tahap awal lebih dulu dibangun 2 tower dan selanjutnya akan diteruskan secara bertahap.

EcoHome Apartment yang berada di dalam kawasan Citra Raya Tangerang memiliki konsep one stop living. Sejumlah sarana dan fasilitas penunjang disiapkan agar penghuni memperoleh hunian yang terintegrasi.

“Dalam mendukung kebutuhan penghuninya, Citra Raya EcoHome telah menyediakan berbagai fasilitas dan juga dikelilingi perusahaan nasional serta multinasional,” ungkap Budiarsa kepada wartawan usai melakukan groundbreaking.

Ia menambahkan di kawasan EcoHome Citra Raya dilengkapi berbagai fasilitas skala kota, seperti pusat perbelanjaan ECOPlaza, sekolah, universitas, rumah sakit, office park, hotel, CGV Blitz yang semuanya telah beroperasi.

Proyek joint venture antara Ciputra Group dengan perusahaan properti terkemuka asal Jepang Mitsui Fudosan Residential itu menawarkan harga hunian apartment berkisar Rp 170 juta hingga Rp 200 juta.(ganest)

TAGS
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )