Warta DKI
FituredPemilu

Sudjatmiko Centre Siap Menangkan Acep-Gita KDI Maju Calon Gubernur

Sudjatmiko Centre Siap Menangkan Acep-Gita KDI Maju Calon Gubernur

Wartadki.com|Depok, — Sudjatmiko Centre bersama ratusan relawan mendukung pasangan Acep-Gita untuk maju sebagai Calon Gubernur. Pasangan Acep Adang Ruhiyat-Gitalis Dwi Natarina merupakan calon Gubernur yang akan maju di Pilkada 2024 yang diusung Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Hal itu diungkapkan Ketua Sudjatmiko Centre Ahmad Zamroni.

“Kami mendukung pasangan Acep-Gita maju di Pilgub Jabar. Semoga bisa membawa Jabar Bahagia Lahir Batin,”ucapnya dihadapan relawan Sudjatmiko Centre, di Cipayung.

Sudjatmiko Centre merupakan tim dan relawan telah yang mengantarkan Sudjatmiko terpilih menjadi Anggota DPR RI dari PKB. Menurutnya, Acep merupakan sosok Ulama yang berangkat dari Pesantren. Sehingga, sangat paham persoalan umat dan diharapkan mampu memberikan solusi terbaik.

“Selain Ketua Dewan Syuro DPW PKB Jabar, juga pernah menjadi DPRD Jabar dua periode dan DPR RI. Tentu, ini akan menjadi modal dalam kepemimpinannya kelak,”terangnya.

Zamroni menegaskan, sosok Gita KDI juga dikenal di masyarakat Jawa Barat. Apalagi, pernah menjadi Anggota DPR RI periode 2014-2019. Menurutnya, Gita adalah representasi calon perempuan di Pilkada Jabar.

“Tentu, akan memperhatikan aspirasi seni dan budaya masyarakat Jawa Barat. Pasangan Acep-Gita merupakan paket komplit kalangan Ulama dan Umaro yang sangat memahami kondisi Jawa Barat. Apalagi, pasangan ini memperjuangkan kartu keluarga bahagia, kartu pendidikan gratis, kartu wirausaha dan kartu insentif guru ngaji,” terangnya.

Sudjtamiko Centre akan terus bergerak dalam memenangkan pasangan Acep-Gita untuk Pilkada Jawa Barat. Seluruh relawan, simpatisan, jejaring akar rumput akan terus digerakkan dalam memenangkan Pilkada.

Related posts

Bukti Komitmen, Petugas Lapas Cibinong Laksanakan Penandatanganan Zona Integritas

Redaksi

ASIAFI Kabupaten Bogor Gelar Sosialisasi Senam Ayo Bersatu Indonesia Bugar 2045

Redaksi

Sat Samapta Polres Bogor Patroli Menjelang Pemilu Tahun 2024 Agar Kondusif

Redaksi

Praktisi Hukum Asal Sumut Roni Prima Panggabean, Menyoal Kebijakan Tapera

Redaksi

Esensi Amaliyah Idul Adha dan Kontestasi Pilkada Depok

Redaksi

Jumat Curhat Tetap Melekat Dihati Masyrakat, Polres Bogor Siap Meneriman Curhattan

Redaksi

Leave a Comment