Warta DKI
FituredPemilu

Chandra Janji Siap Bangun Islamic Centre di Kota Depok 

Chandra Janji Siap Bangun Islamic Centre di Kota Depok

Wartadki.com|Depok, — Calon Wakil Walikota Depok Chandra Rahmansyah mendatangi jajaran Dewan Pengurus Daerah Dewan Masjid Indonesia (DPD DMI) Kota Depok. Kedatangan tersebut disambut oleh Ketua DMi Kota Depok H. Eko Waludi beserta jajaran Pengurus.

“Kedatangan kita merupakan silaturahmi ke DMI Depok yang memiliki peran yang vital di masyarakat. Terutama dalam pembinaan masjid di Kota Depok yang sebarannya sangat banyak,”ujar Chandra di kantor DMI Kota Depok, Jl. Nusantara, Pancoran Mas.

Chandra mengungkapkan, masjid tidak hanya sebagai tempat ibadah namun juga sebagai pusat peradaban dalam bidang sosial, pendidikan, ekonomi dll. Menurutnya, masjid diharapkan mampu memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar. Sehingga, tidak ada  di sekitar masjid yang kelaparan atau tidak bisa sekolah.

“Kita juga memberikan 550 mushaf Al-Qur’an untuk bisa disebarkan di masjid-masjid yang ada di Kota Depok. Terlebih lagi, Depok sebagai Kota religius kita akan membangun Islamic Centre sebagai bagian dari pembangunan Kota Depok,”jelasnya.

Menurutnya, Islamic Centre keberadaanya di Depok cukup strategis mengingat sebagai Kota religius yang memiliki nilai kebaikan. Ia menambahkan, untuk membangun Kota Depok yang maju harus melibatkan semua elemen masyarakat. “Kita juga meminta doa restu untuk maju sebagai Calon Wakil Walikota Depok. Dengan semangat perubahan dan melibatkan seluruh elemen masyarakat kita berharap Depok menjadi lebih baik dan maju,”harapnya.

Sementara itu, Ketua DPD DMI Kota Depok H. Eko Waludi menyambut baik kedatangan Chandra. Dirinya mengapresiasi pemberian 550 mushaf Al-Qur’an dan akan disebarkan di masjid di 11 Kecamatan. Menurutnya, masjid memiliki peran vital di masyarakat yang tidak hanya sebagai tempat ibadah saja. Namun, memiliki peran strategis di masyarakat di bidang sosial, ekonomi, pendidikan dan lainnya. Untuk itu, perlu perhatian dari semua pihak. “Kita sangat senang atas kehadiran pak Chandra di DMI Kota Depok. Kita juga mengungkapkan terimakasih atas oleh-olehnya 550 mushaf Al-Qur’an. Nantinya akan kita sebarkan dan semoga bermanfaat,”tandasnya.

Dalam kesempatan tersebut nampak hadir Sekretaris DMI Depok Ust. Sutrisno, Bendahara H. Zubair Halim, H. Andre Anjarkasih, H. Sobinta, Ust. Aan Humaidi dll

Related posts

Pimpinan Polres Bogor Lakukan Pemantauan dan Pengawasan Untuk  Peningkatan Pelayanan Masyarakat

Redaksi

Ketua DPD PSI Taput Harapkan ASN, KPU dan Bawaslu di Taput Tetap Netral dalam Pemilu

Redaksi

Warga RT 009-010 Kompleks Rawa Malang, Cilincing Berharap Segera Mendapatkan Sertifikat Tanah Yang Dibelinya

Redaksi

MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Bogor Gelar Rapat Kerja Cabang Tahun 2024

Redaksi

Wakil Bupati Bogor Iwan Setiawan Ditunjuk Jadi Plt Bupati Bogor

Redaksi

Launching Kegiatan Polisi RW Polsek Cibinong Kelurahan Harapan Jaya

Redaksi

Leave a Comment