Warta DKI
Berita UtamaMegapolitanPemilu

Lantunan Dzikir, Tahlil, Munajat Doa Bersama Kiyai Grogol Untuk Kemenangan SS dan Chandra

Lantunan Dzikir, Tahlil, Munajat Doa Bersama Kiyai Grogol Untuk Kemenangan SS dan Chandra

Wartadki.com|Depok, — Para Kiyai, Pimpinan Majelis Taklim bersama ratusan ibu-ibu menghadiri munajat doa untuk kemenangan pasangan Supian Suri dan Chandra yang akan maju dalam Pilkada mendatang. Lantunan Dzikir, tahlil dan doa yang dibaca oleh Pengasuh Pondok Pesantren Subulul Haromain KH. Syamsudin dan diamini seluruh hadirin.

Tokoh pendidikan Kota Depok H. Acep Azhari yang juga Ketua Baress mengaku optimis akan kemenangan SS-Chandra di Pilkada Depok tahun 2024. Menurutnya, SS merupakan sosok yang berpengalaman dalam birokrasi dan terjun ke masyarakat. “Kalau SS sudah tidak diragukan lagi pengalamannya di Pemerintahan. Melihat permasalahan pasti sudah tahu solusinya. Untuk itu, pada kesempatan kali ini bersama para Kiyai, Ulama, Ustadz, Ustadzah pimpinan Majelis Taklim di Grogol mendoakan SS-Chandra. Semoga niat dan hajatnya dikabulkan oleh Allah, amin,”kata Ji Acep.

Supian Suri dalam kesempatan tersebut mengaku senang atas dukungan dan doa dari para kiyai dan Ulama di Grogol tersebut. Menurutnya, dalam membangun Kota Depok harus melibatkan masyarakat. Untuk itu, lanjutnya, perlu adanya perubahan dalam mengatasi persoalan yang tak kunjung selesai. “Alhamdulillah, kali ini baru pertama kali bareng bersama Wakil saya pak Chandra dalam satu forum.
Kita ingin perubahan di Kota Depok agar lebih maju dan masyarakat juga senang. Kita ingin membuat masyarakat bangsa sebagai warga Depok. Jangan sampai, Depok sebagai bahan tertawa saja seperti: babi ngepet, ada yang meninggal karena sedot lemak dan itu terjadi di Depok. Kita ingin melakukan perubahan untuk Depok yang lebih baik,”terangnya.

Hal senada diungkapkan Chandra yang memperkenalkan dirinya sebagai seorang pengusaha dan staf ahli Wantimpres. Dirinya juga menginginkan perubahan untuk Depok. Menurutnya, banyak persoalan di Depok yang belum diselesaikan seperti kemacetan, sampah dan lainnya. “Saat ini yang diperlukan Kota Depok adalah perubahan agar menjadi Kota yang maju dan lebih baik. Untuk itu, mohon doanya kami maju untuk memimpin Kota Depok dalam Pilkada mendatang,”jelasnya.

Dalam kesempatan tersebut nampak hadir Pradi Supriyatna, para Ustadz dari Grogol, para santri, H. Indra. Para jamaah sangat antusias menunggu pasangan SS dan Chandra. Dua jam sebelum acara mulai 300 jamaah sudah setia menunggunya. Saat keduanya datang bersama rombongan para jamaah menyambut dengan sangat antusias.

Related posts

Tutup AOE 2023, Menteri Investasi Bahlil Puji Apkasi Dorong Terciptanya Kawasan Pertumbuhan Ekonomi Baru

Redaksi

MPW MP3I DKI Jakarta Tolak Penyediaan Kontrasepsi Bagi Pelajar

Redaksi

Kasdim Mayor Cba.Ujang Rohmat Hadiri Coffee Morning Pemda Kabupaten Bogor 

Redaksi

Buapati Bogor Mengajak Kaum Perempuan Berdaya dan Berperan Dalam Pembangunan Bangsa

Redaksi Wartadki

Presiden Jokowi Menerbitkan Perpres No. 32 Tahun 2024 Tentang Publisher Rights

Redaksi

Pemkot Bogor Denda Rumah Makan Yang Langgar Aturan, Mulai Dari Rp 1 Juta Sampai Rp 10 Juta

Redaksi Wartadki

Leave a Comment