Warta DKI
Berita UtamaPemilu

 Ulama dan Kiyai Terus Mendukung dan Mendoakan SS Sebagai Pemimpin Kota Depok

 Ulama dan Kiyai Terus Mendukung dan Mendoakan SS Sebagai Pemimpin Kota Depok

Wartadki.com|Depok, — Dukungan dari Ulama dan Kiyai terus mengalir untuk Sofyan Suri (SS) yang maju sebagai Calon Walikota Depok dalam Pilkada mendatang. Hal itu diungkapkan Kepala Pengasuh Pondok Pesantren At-Tibyan KH. Dr. Yusuf Hidayat.

“Kita dari Ulama, Kiyai, Pimpinan Majelis Taklim, Pimpinan Pondok Pesantren, para Ustadz dari Pancoran Mas mendukung dan mendoakan SS sebagai Pemimpin Kota Depok. SS merupakan sosok untuk seluruh masyarakat tanpa terkecuali,”ujarnya di Pondok Pesantren At-Tibyan, Wadas, Pancoran Mas.

Menurutnya, saat ini Kota Depok perlu adanya perubahan agar menjadi lebih baik lagi. Jangan sampai, lanjutnya, ada yang merasa terpinggirkan atau kelompok masih mendapatkan perhatian khusus dibanding masyarakat umumnya.

“Depok itu bukan milik kelompok tertentu saja, 20 tahun gini-gini aja. Saatnya perubahan menuju Depok yang lebih baik dan itu ada pada sosok SS. Apalagi, ayahnya juga seorang tokoh Kiyai NU di Cilodong. Kita yakin dengan SS yang akan mengayomi dan pemimpin masyarakat Depok seutuhnya,”terangnya.

Sementara itu, Sufyan Suri mengapresiasi dukungan dari para Ulama dan Kiyai. Menurutnya, masih banyak yang perlu diperjuangkan di Kota Depok diantaranya: fasilitas publik, pendidikan, infrastruktur dan lainnya.

“Apalagi dengan adanya Undang-undang nomor 18 Tahun 2019 tentang Pesantren. Aturan payung hukumnya sudah ada, tinggal pelaksanaan dari Undang-undang tersebut. Diharapkan bisa memberikan perhatian pada Pesantren,”katanya.

Pradi Supriyatna mengapresiasi dukungan Ulama kepada SS. Menurutnya, dukungan tersebut sangat bagus terlebih bagi calon Walikota Depok.

“Peran Ulama dan Kiyai sangat penting dalam pembangunan Kota Depok. Untuk itu, melibatkan masyarakat atau Ulama dalam pembangunan sangat tepat untuk Depok yang lebih baik,”harapnya.

Dalam kesempatan tersebut nampak hadir Mantan Wakil Walikota H. Yuyun Wirasaputra, Pradi Supriyatna, KH. Abu Bakar Madris, KH. Chaerul, Ust. Nur Efendi, Pimpinan Pondok Pesantren, KH. Fakhruddin Murodih, Pimpinan Majelis Ta’lim, para orang tua santri Pondok Pesantren At-Tibyan dan lainnya.

Related posts

Tanggap Bencana Kekeringan, Ketua DPC Bogor Raya: Rekan Pers Untuk Ekstra Empati Jalankan Kontrol Sosial

Redaksi

Didakwa Lakukan Teror Terhadap Mantan Iparnya, Kini Diadili di PN Tangerang

Redaksi

Ahkirnya Kenaikan UKT Tahun Ajaran 2024/2025 Dibatalkan, Ini Alasan Mendikbudristek

Redaksi

Ketua Relawan Baress: Deklarasi Pasangan SS dan Chandra, Semangat dan Aura Untuk Perubahan

Redaksi

Jelang Pemilu Polres Bogor Gelar Apel Pengecekan Kendaraan Dinas

Redaksi

Raup Keuntungan Puluhan Miliar Affiliator Fin 888 Dituntut Tiga Tahun

Redaksi

Leave a Comment