Warta DKI
FituredParlementariaPolitik

Iwan Dilantik Jadi Bupati Bogor, Rudy Susmanto Sampaikan Hal ini

Iwan Dilantik Jadi Bupati Bogor, Rudy Susmanto Sampaikan Hal ini

Wartadki.com|Bogor,  – Ketua DPRD Kabupaten Bogor Rudy Susmanto turut hadir di acara pelantikan Iwan Setiawan menjadi Bupati Bogor. di Gedung Pakuan, Jalan Cicendo, Bandung, Jawa Barat, pada Sabtu 2 September 2023. Iwan dilantik oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil untuk sisa masa jabatan 2018-2023. Rudy menyampaikan selamat kepada koleganya tersebut.

“Pertama, kami ucapkan selamat dan sukses kepada Pak Iwan Setiawan, semoga dapat menjalankan amanah ini dengan baik dan membawa masyarakat kabupaten bogor adil, makmur, sejahtera, maju dan berkeadaban,” ujar Rudy Susmanto, usai pelantikan tersebut.

Menurut Rudy, Iwan menorehkan sejarah baru dalam sejarah kepemimpinan di Kabupaten Bogor. Iwan menjadi Bupati pertama dari kader Partai Gerindra. Karena itu, Rudy yang juga berjuang dari partai yang sama, menaruh harapan agar Iwan bekerja sebaik mungkin untuk membangun Kabupaten Bogor di sisa masa jabatannya.

“Pak Iwan direkomendasikan langsung oleh DPRD Kabupaten Bogor untuk menjadi Bupati Bogor definitif sisa masa jabatan 2018-2023. Jadi saya harapkan percepatan pembangunan, termasuk pengisian sejumlah jabatan kosong bisa dilakukan secepatnya,” kata Rudy.

Rudy Susmanto juga memastikan DPRD siap bahu-membahu untuk membantu Iwan memberikan pelayanan masyarakat. Program yang tertuang dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) 2018-2023, kata dia, harus terselesaikan tahun ini.

“Kita akan bahu-membahu mendorong bersama-sama supaya pelayanan masyarakat dan program-program penting yang tertuang dalam RPJMD dapat terselesaikan di bulan Desember,” terangnya.

Rudy menyebut, saat ini banyak hal yang bersifat urgent, sebelum melangkah lebih jauh, ia sangat berharap beberapa jabatan kosong di SKPD dapat segera terisi.

“Setelah SDMnya terisi semua, maka program-program yang sudah tertuang dalam APBD 2023 dapat segera terealisasikan tanpa ada kendala,” pungkasnya.

Related posts

Polsek Gunung Sindur Polres Bogor Amankan Seorang Pelaku Curanmor Yang Gasak Motor di Sebuah Bengkel

Redaksi

Perkuat Komitmen Pembangunan Zona Integritas Lapas Kelas IIA Rantauprapat Kanwil Kemenkumham Sumut Bersama Staf Khusus Kemenkumham

Redaksi

Lagi, Kejari Jakut Tetapkan Tersangka Korupsi Penjualan Komoditi di Perum Bulog

Redaksi

Komisi III DPRD Kota Bogor Kunjungan Kerja Ke Diskominfo Kabupaten Bogor

Redaksi

Plt. Bupati Bogor Minta PELTI Fokus Pada Capaian Prestasi

Redaksi

Risiko Peluang dan Ancaman Kecerdasan Buatan

Redaksi

Leave a Comment