Warta DKI
Berita UtamaMegapolitan

Nurhayanti Apresiasi Bogor Fest Promosikan UMKM Kabupaten Bogor

Nurhayanti Apresiasi Bogor Fest Promosikan UMKM Kabupaten Bogor

Wartadki.com|Cibinong, — Bupati Bogor Periode 2015-2018, Nurhayanti memberikan apresiasinya atas penyelenggaraan Bogor Fest 2023. Menurutnya Bogor Fest sudah memfasilitasi UMKM Kabupaten Bogor mempromosikan produknya.

Hal tersebut dikatakan Nurhayanti saat berdialog di Podcast Bogor Fest, di Stadion Pakansari, Cibinong, Jumat (25/8).

Nurhayanti mengungkapkan, Stadion Pakansari adalah stadion kebanggaan masyarakat Kabupaten Bogor, tempat masyarakat berolahraga kini berkembang jadi tempat yang dimanfaatkan publik untuk menggelar kegiatan bermanfaat lainnya seperti Bogor Fest.

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan Bogor Fest, ini wadah untuk mempromosikan potensi dan keunggulan Kabupaten Bogor salah satunya adalah produk-produk UMKM,” ungkap Nurhayanti.

Nurhayanti menjelaskan, UMKM sangat berpengaruh untuk mendorong daya beli masyarakat yang merupakan bagian dari Indeks Pembangunan Manusia (IPM).

“Perkembangan UMKM kedepan harus terus difasilitasi oleh Pemerintah Kabupaten Bogor. Alhamdulillah, pemerintah hari ini sudah melakukan banyak upaya meningkatkan kualitas UMKM. Maka saya berharap UMKM bisa memberikan kontribusi positif untuk IPM Kabupaten Bogor”, jelasnya.

Ia berharap, Bogor Fest sebagai salah satu upaya mempromosikan produk UMKM Kabupaten Bogor bisa terus berlanjut sebagai bentuk kehadiran Pemkab Bogor untuk masyarakatnya.

“Saya juga mengapresiasi pak Plt. Bupati Bogor, Iwan Setiawan dan jajarannya, lewat program Pancakarsa terus membangun Kabupaten Bogor,” ucap Nurhayanti.

Related posts

Pemkab Bogor Bersama APDESI Gelar Jambore Kades Tahun 2022 

Redaksi

HUT Ke-10, PDAM Gelar Gebyar Vaksin Dan Salurkan Sembako Gratis

Redaksi Wartadki

Polres Bogor Berhasil Ungkap 14 Kasus Narkoba Dalam Dua Minggu Terakhir

Redaksi

Iwan Setiawan Plt Bupati Bogor Dekat dan Peduli Dengan Masyarakat

Redaksi

Sahabat Polisi Indonesia Mengecam Keras Aksi Teror di Mapolsek Astana Anyar Bandung

Redaksi

Polres Bogor Raih Penghargaan Presisi Award dari Lemkapi

Redaksi

Leave a Comment