Warta DKI
FituredKomunitas

Menuju Ketua Umum Baru, LPRI Adakan Pembahasan Pelantikan

Menuju Ketua Umum Baru, LPRI Adakan Pembahasan Pelantikan

Wartadki.com|Bogor –  Lembaga Pengawasan Reformasi Indonesia (LPRI) adakan pembahasan terkait rencana RAPIM ( Rapat Pimpinan ) untuk adakan acara pelantikan Ketua Umum yang baru di Caffe Arrako, Karadenan, Cibinong, Bogor, Jawa Barat mengingat Ketua Umum Sebelumnya yang telah meninggal dunia

Pembahasan tersebut di hadiri langsung para petinggi LPRI, Brigjen TNI (P) Tofik, Amos Cadu Hina,  Mulia R Murtoyo, Lili Nurjanah, Puguh Kuswanto, Ivan Oktavian, Yati, Yona Agustina dan para anggota lainnya.

Dari pembahasan tersebut, calon Ketua Umum tunggal yang di sepakati seluruh jajaran LPRI Brigjend TNI (P) Tofik, menyampaikan terkait acara yang akan di selenggarakan harus dengan kesepakatan bersama, semisal tempat, waktu dan acara kegiatan yang akan di selenggarakan.

“Terkait panitia acara saya serahkan kepada Lia selaku Bendahara Umum, baik koordinasi dan hal lainya yang berkaitan dengan rencana acara,” Ujar Brigjend Tofik. (4/8)

“Saya menghimbau dari DPP, DPD, DPC yang ada di seluruh Indonesia ada perwakilan untuk menghadiri acara tersebut karena acara ini sangat penting,” Lanjutnya.

Hasil tersebut, kemungkinan acara akan di selenggarakan di bulan September 2023 mendatang.

Related posts

Polres Bogor Amankan 42 Orang Tersangka Dalam Gelaran Operasi Antik 2023

Redaksi

Korban Dugaan Penculikan dan Penyekapan Meminta Perlindungan Hukum

Redaksi

Kapolri Diminta Tindak Tegas Pelaku Pembunuhan Umi Hani

Redaksi

Ketua KPU Kota Depok Sosialisasikan Tahapan Pemilu 2024

Redaksi

Ini Strategi BNPT Cegah Paham Radikalisme

Redaksi

Kedepankan Sisi Kemanusiaan Kejari Jakut Laksanakan Restorative Justice

Redaksi

Leave a Comment