DKI Jakarta, dalam memperoleh berkah Ramadhan IPC Logistic Service/ PT MTI mengadakan acara buka puasa bersama para pekerja dan  anak-anak yatim di halaman parkir kantor PT.MTI (20/06.) Acara buka puasa bersama MTI dengan Tema “ Tingkatkan Ketakwaan Melalui Ramadhan untuk Meraih Berkah & Ridho ALLAH SWT”.

Sebanyak 25 orang dari Yayasan Bina Yatim Dhuafa hadir dalam acara tersebut.  Serangkaian acara dimulai dengan kata sambutan dari Komisaris utama serta Direktur Utama MTI, dilanjutkan pembacaan ayat Al Quran yang dibawakan oleh Rehan Rofi dari Yayasan Bina Yatim Dhuafa Serta Sari Tilawah Quran oleh Nieke Estrella Divisi Keuangan MTI, Kemudian dilanjutkan dengan Siraman Rohani Oleh Edy Mulyadi Dari Corporate Secretary dan buka puasa bersama yang dilanjutkan dengan Sholat Magrib.

Dalam sambutannya Komisaris utama PT MTI Saptono R.I mengatakan, bulan Ramadhan adalah moment untuk meningkatkan ketakwaan kita untuk meraih ridho Allah swt untuk itu mari bekerja dengan baik dan  penuh dedikasi agar supaya perusahaan menjadi tumbuh besar, ungkapnya. ‘’Guna meraih kesuksesan di dunia logistik pekerja harus senantiasa inovatif dalam meraih peluang yang baik, karena dunia logistik banyak potensi yang luas tentunya dengan kerja keras dan semangat’’, katanya.

Sementara Dirut  PT  MTI Tony Hajar Andenoworih dalam kata sambutanya menjelaskan,  ‘’kita berbeda dengan masa lalu yang usahanya berbasis bongkar muat, sekarang MTI adalah perusahaan logistik yang tentunya penuh daya saing,  untuk itu agar pekerja lebih giat lagi bekerja dalam meraih pendapatan’’. tuturnya. MTI adalah rumah pekerja, tempat ekspresi, aktualisasi tempat kebanggaan yang harus diwujudkan dalam bentuk semangat pantang menyerah, perusahaan akan menjadi besar apabila pekerjanya melakukan budaya displin dan etos kerja. Kata Tony Hajar.

Pada kesempatan acara tersebut dihadiri oleh Para Dewan Komisaris, Direksi, EVP, SVP Serta Pekerja dari berbagai Cabang-cabang Seperti Jakarta, Bandung, Cirebon,Semarang, Surabaya dan Unit-unit usaha Halal Logistic & Cold Storage serta Pengusahaan Alat. (dewi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here