Tiga UPT Pemasyarakatan Kompak Studi Tiru Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM ke Lapas Cibinong

Tiga UPT Pemasyarakatan Kompak Studi Tiru Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM ke Lapas Cibinong

Wartadki.com| Cibinong – Tiga Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan lakukan studi tiru di Lapas Cibinong, pada hari Rabu,(24/3).

Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan tersebut yakni dari Lapas Narkotika Kelas IIA Jakarta, Lapas Kelas IIA Bogor, dan Bapas Bogor kompak melaksanakan Studi Tiru Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM ke Lapas Cibinong.

Kegiatan ini dibuka dengan penjelasan mengenai tahapan pembangunan ZI di Lapas Cibinong oleh Kalapas, Usman Madjid, Kasi Binadik, Nur Hamdan, dan Ka. KPLP, Agung Nurbani.

Seluruh peserta melanjutkan perjalanan dengan peninjauan dan studi tiru pelayanan publik dan fasilitas, mekanisme dan inovasi, mulai dari sarana pelayanan pendaftaran kunjungan, pemasangan banner informasi, mekanisme, SOP, dan kampanye anti gratifikasi, sarana prasarana bagi pengguna layanan disabilitas, ruang layanan informasi, pelaksanaan tusi berbasis teknologi informasi, sampai dengan pemberkasan dokumen pengungkit Zona Integritas menuju WBK/WBBM.

Kegiatan diikuti oleh Kalapas Cibinong beserta Tim Pokja WBK/WBBM dan peserta merupakan Tim Pokja WBK/WBBM dari Lapas Narkotika Jakarta sebanyak 15 orang, Bapas Bogor sebanyak 12 orang, dan Lapas Bogor sebanyak 15 orang.

“Dengan dilaksanakannya kegiatan ini, semoga dapat menjadi acuan unit pelaksana teknis yang melaksanakan studi tiru dalam membangun Zona Integritas meraih predikat WBK/WBBM di tahun 2021,” ungkap Usman.

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )