Warta DKI
FituredPemiluPolitik

PKB Depok Siap Menangkan Syaiful Huda Maju di Pilkada Jabar

PKB Depok Siap Menangkan Syaiful Huda Maju di Pilkada Jabar

Wartadki.com|Depok, — Dewan Pengurus Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB) Kota Depok siap memenangkan Syaiful Huda untuk maju sebagai Calon Gubernur Jawa Barat dalam kontestasi Pilkada 27 Nopember 2024. Sosok Syaiful Huda yang saat ini menjabat sebagai Ketua DPW PKB Jabar diyakini memiliki prestasi dan memahami kultur masyarakat Jabar yang heterogen.

“Seluruh warga PKB Depok siap memenangkan Syaiful Huda sebagai Calon Gubernur Jawa Barat pada Pilkada nanti,”ujarnya Ketua DPC PKB Kota Depok M. Faizin seusai acara buka bersama dan dialog Ramadhan “Visioning Depok 2024-2029 Arah Kebijakan dan Peta Kemajuan Kota Depok, M District Cafe Jl. Margonda.

Faizin siap menggerakkan seluruh infrastruktur partai dari kader, relawan hingga simpatisan partai dalam mensosialisasikan Syaiful Huda menjadi Gubernur Jabar 2024-2029. Bahkan, PKB Depok menyiapkan kantor DPC sebagai posko pemenangan Kang Huda sebagai Calon Gubernur.

“Kantor DPAC (tingkat Kecamatan-red) akan di-branding untuk dijadikan posko pemenangan ang Huda untuk Gubernur Jabar 2024-2029,”katanya.

Dalam kesempatan tersebut juga dideklarasikan Syaiful Huda sebagai Calon Gubernur Jawa Barat dengan dihadiri jajaran pengurus, kader, simpatisan, caleg. Sekretaris DPC Kota Depok Iwan Setiawan membacakan teks deklarasi yang diikuti oleh seluruh peserta. Untuk doa dipimpin oleh jajaran Dewan Syuro PKB Depok KH. Ahmad Mahfudz Anwar, KH. Yusuf Hidayat dan KH. Abdul Mujib.

Nampak hadir sejumlah caleg yang sukses di Pemilu 14 Februari lalu diantaranya: caleg DPR RI Sudjatmko, caleg DPRD Kota Depok Abdul Khoir dapil Tapos Cilodong, caleg DPRD Kota Depok Dapil Cimanggis Ade Yasin.

Related posts

Santunan Anak Yatim Langkah Bersantun 68 Mengadakan Tabligh Akbar dan Konser Musik

Redaksi

Jaga Situasi Kamtibmas, Kasat Narkoba Polres Bogor Sambangi Desa Presisi di Cileungsi

Redaksi

Konten Kreator Dedy Chandra Tidak Menyesali Perbuatannya, Hakim Diminta Tolak Tanggapan Kuasa Hukum

Redaksi

Tim Cyber Crawling Bea Cukai Batam Amankan 765 Gram Ganja, Diselundupkan dalam Kaleng Makanan

Redaksi

Memasuki Usia Emas, Mendagri Harap CSIS Terus Jaga Objektivitas Kualitas Kajian

Redaksi Wartadki

Blusukan Kampanye BP PEMILU PDI Perjuangan DKI Jakarta, Sentuhan Personal dan Ikatan Emosional di Menteng Wadas

Redaksi

Leave a Comment