Warta DKI
FituredHukum

Pererat Silaturahmi Kajari Jakarta Utara Temu Muka Dengan Awak Media

Pererat Silaturahmi Kajari Jakarta Utara Temu Muka Dengan Awak Media

Wartadki.com|Jakarta, — Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Jakarta Utara Dandeni Herdiana , dengan didampingi Kasi Intelijen Rans Fismi, Kasi Pidum Angga serta Kasi Pidsus mengungkapkan akan terus berbenah untuk menjadikan Kejari Jakarta Utara lebih baik , melanjutkan semua program baik yang sudah di jalankan Kajari sebelumnya Atang Pujiyanto. Hal itu diungkapkan saat perkenalan dengan awak media di aula kantor Kejari Jakarta Utara, pada hari Kamis, (27/6/2024),  usai acara pemusnahan barang bukti perkara tindak pidana umum yang sudah memiliki hukum tetap.

Kajari Dandeni Herdiana juga menegaskan,  akan memperbaiki segala sesuatu yang kurang baik.

Dalam suasana santai itu,  Kajari juga memperkenalkan diri sebagai Pejabat No 1 di Kejari Jakarta Utara serta jejak karir sebelumnya . Selain itu Kajari juga berharap terciptanya sinergritas yang baik dengan Media.

Pada acara pemusnahan barang bukti perkara tindak pidana umum yang sudah memiliki hukum tetap tersebut,  Kejaksaan Negeri Jakarta Utara  berhasil memusnahkan barang rampasan  antara lain sabu seberat 6975,7921 gram, 623 butir ekstasi, 6587,7315 gram ganja, 92 bong, Timbangan 129 pcs, 315 Hp, 45 senjata tajam, pemalsuan ijazah, materai dan uang, serta 5 softgun dan 1 senjata api. Narkoba, senjata tajam, hingga senjata api juga akan dimusnahkan,tegas Dandeni. Sementara senjata api dalam tehnik pemusnahan nya diserahkan ke pihak yang berkompeten dalam hal itu.

Related posts

Kuasa Hukum Mahadita Ginting:  Dakwaan Kabur, Majelis Hakim Diminta Tolak Surat Dakwan JPU

Redaksi

H.Dace Supriadi Kembali Terpilih Menjadi Ketua KWB Kabupaten Bogor Periode 2022-2027

Redaksi

Karutan Hadiri Upacara Penutupan FMD Pegawai Pemasyarakatan Di Kanwil Kumham Jabar

Redaksi

Apkasi Pertanyakan Nasib 272 Kepala Daerah Yang Habis Masa Tugas 2022-2023

Redaksi

Mitigasi Bencana, Sosialisasi Dan Asessment Gedung Kanwil Jabar Bersinergi Dengan BPBD Dan Diskar

Redaksi

Unit Reskrim Polsek Lubuk Baja Batam Berhasil Tangkap Pencurian di Perum Bukit Beruntung Batam

Redaksi Wartadki

Leave a Comment