Warta DKI
Advertorial

PDAM Kota Depok Beri Diskon 50 persen untuk Pelanggan Rumah Tangga dan Sosial

Wartadki.com| DEPOK-PDAM Tirta Asasta Kota Depok mengadakan program diskon 50% khusus untuk pelanggan domestik (kelompok sosial dan rumah tangga), yang berlaku selama periode 1 Agustus s/d 30 September 2019. Hal itu diungkapkan Manajer Pemasaran, Imas Diyah Pitaloka di Kantornya, beberapa waktu lalu.
Imas mengatakan program diskon 50% ini dalam rangka meningkatkan cakupan layanan sekaligus dalam rangka HUT RI ke-74 dan Hari Pelanggan Nasional pada tanggal 4 September 2019.
“Dengan adanya program diskon 50% ini kami berharap warga Depok dapat memanfaatkan kesempatan untuk berlangganan PDAM dengan membayar Biaya Sambungan 1/2 nya dari harga normal.” ujarnya
Imas merinci untuk luas bangunan rumah di bawah 70 m2 dikenakan biaya penyambungan sebesar Rp.750.000 dari harga normal Rp.1.500.000.
Dan untuk luas bangunan rumah di atas 70 m2 dikenakan biaya penyambungan sebesar Rp.1.000.000 dari harga normal Rp.2.000.000.
“Untuk mendaftar pelanggan dapat datang langsung ke kantor PDAM dengan mengisi form pendaftaran, menyerahkan copy KTP, copy SPT PBB terbaru dan materai 6.000.”jelas Imas
Selain datang langsung ke loket-loket  PDAM, tambah Imas, calon pelanggan bisa juga mendaftar secara online melalui https://www.pdamdepok.co.id/ hal ini mempermudah calon pelanggan untuk mendaftar via online.
Imas juga menghimbau agar warga Depok untuk segera berlangganan PDAM karena dengan memakai air PDAM berarti kita ikut menyelamatkan dalam penggunaan air tanah.
“Selamatkan air tanah gunakan air PDAM” tandasnya. YN

Related posts

Bioskop di Depok Diizinkan Beroperasi dengan Protokol Kesehatan

Redaksi Wartadki

Publikasi Kinerja Dinas Pemberdayaan Masyarakat Dan Desa (DPMD) Kabupaten Bogor

Redaksi Wartadki

Publikasi Kinerja Dinas Sosial Kabupaten Bogor Tahun 2021

Redaksi Wartadki

Percepatan Pelayanan Administrasi Kependudukan Di Kabupaten Bogor

Redaksi

Publikasi Kinerja Sekretariat Daerah Kabupaten Bogor Tahun 2023

Redaksi

Publikasi Kegiatan Dinas Pekerjaan Umum Dan Penataan Ruang Kabupaten Bogor

Redaksi Wartadki

Leave a Comment