Warta DKI
Berita Utama Featured Megapolitan

Nusantara Open 2022 Piala Prabowo Subianto, Persib Bandung U-16 Berhasil Mengalahkan PSLS Lhokseumawe, Aceh 

Nusantara Open 2022 Piala Prabowo Subianto, Persib Bandung U-16 Berhasil Mengalahkan PSLS Lhokseumawe, Aceh 

Wartadki.com|Cibinong – Plt. Bupati Bogor, mendampingi Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto, Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali dan Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan pada Penutupan Nusantara Open 2022 Piala Prabowo Subianto.

Acara Penutupan Nusantara Open 2022 dibuka dengan memecahkan Rekor Muri Juggling Bola terbanyak yang di ikuti oleh 2.022 Peserta dari seluruh SSB yang ada di Bogor, dilanjut dengan pertandingan Final antara Persib Bandung U-16 VS PSLS Lhokseumawe, Aceh

Pada pertandingan Final tersebut Persib Bandung U-16 berhasil mengalahkan PSLS Lhokseumawe, Aceh  dengan skor 2-0.  Dengan demikian Persib Bandung berhasil mengondol  kerjuaran sepak bola Nusantara Open 2022 Piala Prabowo Subiant.

Stadion Pakansari Cibinong menjadi tuan rumah dalam event Nusantara Open 2022 Piala Prabowo Subianto. Semoga event ini dapat meningkatkan antusiasme dan kecintaan masyarakat Kabupaten Bogor terhadap olahraga Sepak Bola yang didukung  dengan tagline “Kabupaten Bogor sport and tourism”. Salam olahraga, sukses untuk Sepak Bola Indonesia.

Related posts

Ngopi Bareng Sekber, Peran RSUD Kota Depok Dimasa Covid – 19

Redaksi Wartadki

Forkopimda Akan Tingkatkan Pengawasan dan Pendampingan Program Samisade

Redaksi

PUBLIKASI KINERJA DINAS PENDIDIKAN KABUPATEN BOGOR TAHUN 2021

Redaksi

Pelat Nomor Kendaraan Akan Berubah Warna Hitam Menjadi Putih dan Pemasangan Chip

Redaksi

Natal Keluarga HKBP Ressort Cibinong Distrik 28 Deboskab: Berangkat Untuk Merajut Persaudaraan yang Rukun di Tengah-tengah Masyarakat Plural

Redaksi

Pemkab Bogor Ingatkan Pentingnya Dampingi Anak Saat Mengakses Internet

Redaksi

Leave a Comment