Mitra Reskrim Community (MRC) Goes to Masjid Kembali Menyebar Keberkahan

Mitra Reskrim Community (MRC) Goes to Masjid Kembali Menyebar Keberkahan

Mitra Reskrim Community (MRC) Goes to Masjid kembali menyebar keberkahan. Program rutin yang melibatkan gabungan dari elemen masyarakat semakin diterima warga. Hal itu Pendiri sekaligus Pembina MRC Ipda Sarwo Edi Nugroho.

Menurutnya, MRC hadir untuk Negeri bagian dari upaya menyebar kebaikan sesama. “Jangan menunda kebaikan, jika engkau ingin mengeluarkan sodaqoh, atau melakukan sebuah kebaikan atau amal soleh. Maka segera laksanakan sejak saat itu, sebelum setan menghalangi dirimu untuk melakukannya (Sufyan bin Sa’id ats Tsaury rahimahullah) ,” ujarnya di Masjid Jami Baiturrahman, Kp. Duren Kalimulya, Cilodong. Jumat (22/1).

Sarwo menuturkan, dalam kesempatan tersebut membawa 70 paket makan siang, 32 paket beras, 40 susu anak, 3 dus air mineral serta pembagian ratusan masker.

Menurutnya, pembagian tersebut dilakukan selepas sholat Jumat. Ia menambahkan, kegiatan serupa juga telah dilakukan di sejumlah masjid di Depok atau Bogor. “Kali ini didampingi kawan-kawan dari ormas Banser, BPPKB Banten dan dari MRC. Semoga kegiatan ini bisa memberikan manfaat bagi masyarakat,”paparnya.

Sementara itu, pengurus DKM Masjid Jami Baiturrahman Ust. Rudi menyambut baik kegiatan MRC. Bahkan, dirinya juga berharap juga bisa ikut serta mensukseskan pembangunan masjid tersebut. “Kita sangat mengapresiasi kegiatan MRC yang menginspirasi dan memberi manfaat bagi Masyarakat,”tandasnya.

Kegiatan tersebut juga dapat disaksikan pada channel YouTube Mitra Reskrim Community :  https://youtu.be/3LSdTmhWVL8

 

 

 

CATEGORIES
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )