Koalisi Besar Siap Menangkan Pradi-Afifah Di Pilkada Kota Depok

Koalisi Besar Siap Menangkan Pradi-Afifah Di Pilkada Kota Depok

WARTADKI.COM| Depok- Sedikitnya 12 Partai parlemen dan non parlemen mendukung pasangan Pradi-Afifah sebagai pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Depok. Partai Koalisi terdiri dari Partai Gerindra, PDI-P, PAN, Partai Golkar, PKB, PSI. Serta partai non parlemen Partai Perindo, Hanura, PBB, Nasdem, PKP, Garuda. “Ini adalah keinginan warga untuk perubahan, belum lagi komunitas yang harus di didorong. Prestasi olahraga semoga bisa menjadi prestasi ke Nasional dan itu sangat memungkinkan. Mudah-mudahan dengan peluang ini bisa menjadikan Depok lebih baik,”ujarnya seusai acara deklarasi pasangan calon walikota dan wakil walikota Depok Pradi-Afifah yang mengusung tagline Depok Bangkit.

Menurutnya, ekowisata bisa dikembangkan dengan baik. Disamping itu, banyaknya Perguruan Tinggi di Depok juga bisa dikembangkan menjadi ekowisata pendidikan. “Ke depan kita ingin Pemerintah yang betul-betul terbuka, bisa menyampaikan saran dan kebersamaan membangun sangat besar. Mudah-mudahan sinergi terbangun,”terang Pradi yang juga masih menjabat sebagai Wakil Walikota Depok saat ini.

Afifah berjanji bila dirinya terpilih kelak akan fokus pada dunia pendidikan, kesehatan dan infrastruktur. Ia mengaku selama 15 tahun menjadi warga Depok tidak merasakan pembangunan yang berati. Bahkan, ia menyebutkan sejumlah infrastruktur seperti RSUD Depok, fly over Arif Rahman Hakim adalah masa pembangunan Pemerintahan Badrul Kamal. “Insyaallah kalau terpilih nanti, pendidikan kesehatan dan infrastruktur akan kita prioritaskan,”harapanya.

Dalam kesempatan tersebut juga nampak hadir Ketua Partai pendukung, Ormas Depok diantaranya: Forum Pemuda Maluku Bersatu, Pemuda Pancasila, FBR, Forkabi. Relawan, Anggota DPRD Depok dari partai pengusung, H. Sarmili, Sario Sabani, Ketua DPD LPM dll.

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )