Warta DKI
Fitured Ragam

Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto Berikan Hadiah Rp 1 M Untuk Pemenang Nusantara Open 2022

Ketua umum Gerindra Prabowo Subianto Berikan Hadiah Rp 1 M untuk Pemenang Nusantara Open 2022

Wartadki.com|Cibinong –  Persib Bandung U-16 akhirnya menjadi yang terbaik pada laga final Turnamen Nusantara Open 2022 Piala Prabowo Subianto di Stadion Pakansari, Bogor, Senin (1/8/2022) sore. Mereka keluar sebagai juara seusai menang 2-0 atas PLSL Lhokseumawe.

Persib Bandung U-16 berhak mengangkat Piala Prabowo Subianto setelah mengalahkan PSLS Lhokseumawe pada babak final. Tim berjulukan Maung Ngora itu menang dengan skor 2-0. Gol kemenangan Persib Bandung U-16 dicetak oleh Athaya Zahran (38′) dan Muhammad Gaoshirawi (40’+1).

Nusantara Open adalah turnamen sepak bola U-16 yang diinisiasi oleh Prabowo Subianto. Event ini digelar untuk mencari dan menggembleng pemain muda demi mengantarkan Timnas Indonesia agar dapat berlaga di Piala Dunia.

Dengan kemenangan ini, Persib Bandung U-16 berhak atas hadiah pembinaan sebesar Rp1 miliar. Sementara, PSLS mendapatkan hadiah uang pembinaan sebesar Rp750 miliar. Selain uang pembinaan, kedua tim juga bakal dikirim latihan ke luar negeri.

“Sesuai janji saya, yang menang akan kita kirim ke luar negeri untuk latihan pertandingan selama satu bulan. Tetapi karena saya lihat tadi runner up, juara keduanya juga sangat semangat dan terampil, yang juara kedua tetap akan kita kirim ke luar negeri juga,” kata Prabowo selaku Ketua Dewan Pembina Akademi Garuda Nusantara Bersatu seusai penutupan Nusantara Open.

Kebanggaan Besar bagi Bangsa Indonesia Prabowo juga mengucapkan selamat kepada seluruh pemain yang bermain di laga final hari ini.

Prabowo juga mengucapkan selamat kepada seluruh pemain yang bermain di laga final hari ini.

“Selamat untuk juara pertama Persib Bandung, selamat dan selamat untuk PSLS Lhokseumawe. Terima kasih,” tutup Prabowo yang kini menjabat sebagai Menteri Pertahanan.

 

Related posts

Diskusi Kampung Tematik di Fakultas Teknik Universitas Pakuan, Bogor

Redaksi

Artotel Adakan Program Sosial untuk Sambut Natal dan Tahun Baru

Redaksi

Jalan Alternatif Sentul Kandangroda Tempat Favorit Balap Liar (Bali)

Redaksi

Memperingati Hari Bumi Tahun 2018 di Sekolah Alam Bogor

Redaksi

Majelis Hakim PN Jakut Batalkan SP3, Penyidik Melanjutkan Kembali Penyidikan

Redaksi

Kecelakaan Maut Kembali Terjadi di Ciloto,Puncak,Cipanas

Redaksi

Leave a Comment