Ketua Umum DPP Pusat Bahtra Lantik Kepengurusan DPW Kepri Yang Baru

Ketua Umum DPP Pusat Bahtra Lantik Kepengurusan DPW Kepri Yang Baru

Warta DKI.Com| Batam-Pelantikan LSM Badan Advokasi Hukum Tertib Repormasi Aspirasi (Bahtra) DPW Kepri berjalan dengan sukses dan lancar yang sesuai rencana pelantikan dilaksanakan tepat pada hari Minggu tanggal 4 April 2021 jam 15.00 wib
yang bertempat  di kantor Dreamland City Blok K No 69 kel Tanjung Riau kec Sekupang Kota Batam Propinsi Kepri.

Pedagang pasar juga lalulalang melihat acara pelantikan,dari DPP pusat yang dihadiri oleh Drs,Pakci R Hasibuan ketua umum pusat. Acara ini yang dibuka dengan doa dan Bismilah kemudian pengarahan dari ketum DPP pusat.

Dalam sambutannya Drs,Pakcik R Hasibuan mengatakan, sangat berterimakasih kepada seluruh undangan yang hadir, serta dukungan dari berbagai pihak yang telah membantu acara, sehingga acara pelantikan DPW Bahtra kepri ini bisa terlaksana.

“Tanpa ada dukungan dari seluruh teman-teman yang ikut berpatisipasi, pada acara pelantikan ini tidak akan terlaksana, bersama Bahtra kita ciptakan jalinan silahturahmi maju bersama rakyat dan membela kepentingan Masyarakat pada umum nya, sekecil apapun permasalahan hukum yang di derita oleh masyarakat kita harus membantunya, supaya kedepannya nanti LSM Bahtra di cintai masyarakat dan kita sebagai pengurus harus siap membantunya. agar kedepannya menjadi lembaga yang disenangi dan di cintai masyarakat dan kita mengawal sepenuhnya setiap program program pemerintah untuk menuju arah yg lebih baik,” Ucap Pakcik R Hasibuan (4/4/21).

“Sementara dalam sambutannya M.Andi ketua DPW Bahtra Kepri mengucapkan terima kasih kepada Drs,Pakcik R Hasibuan Ketua Umum DPP Pusat yang sudah memberi kepercayaan kepada saya dalam memimpin LSM Bahtra DPW Kepri,dan saya mulai hari ini menjalankan tugas serta amanah yang telah diembankan kepada saya, dan urntuk kedepanya nanti M.Andi mengingin kan LSM Bahtra ini berjalan dengan baik serta sesuai apa yag diinginkan oleh DPP pusat. Juga saya memintak kepada seluruh jajaran pengurus LSM Bahtra kepri supaya kedepanya nanti bisa membantu masyarakat dalam permasalah hukum.dan tidak lupa mengucapkan selamat kepada jajaran pengurus yang baru terbentuk ini.

Harapan M.Andi kedepannya nati agar supaya antara pengurus dan anggota harus jalin kekompakan antar sesama, apabila kita semua kompak insyaalloh permasalahan yang dialami masyarakat bisa diselesaikan dengan baik.M.Andi mengharapkan para pengurus agar konsisten menjalankan amanat AD/ART LSM Bahtra.,karna AD/ART merupakan Ril suatu lembaga.

Ditempat yang sama, Ketua Satgas DPW kepri Jewin Tambunan mengatakan, para pengurusnya akan bekerja dengan sungguh-sungguh dan menjalankan Visi dan Misi, Tujuan serta program-program Bahtra kedepannya agar supa dapat berkontribusi membawa manfaat bagi kepentingan masyarakat banyak.

Pada akhir acara Pelantikan diakhiri dengan acara poto bersama antara Ketua DPP dengan Jajaran pengurus DPW Kepri, setelah usai acara sambil santapan kue dan kopi yang telah dihidangkan pengurus.DPW Bahtara Kepri.*(Mohd effendi,SH)*  Edittor :Mohd Effendi,SH.

CATEGORIES
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )