Warta DKI
Berita UtamaNasional

JICT Berbagi Berkah Ramadhan Kepada Anak Yatim Dan Duafa,  Siapkan 10 Bus Mudik Gratis 

JICT Berbagi Berkah Ramadhan Kepada Anak Yatim Dan Duafa,  Siapkan 10 Bus Mudik Gratis 

Wartadki.com|Jakarta, — Menjelang akhir Ramadhan 1445 Hijriah/ 2024 Masehi, JICT kembali menggelar berbagai kegiatan melalui program CSR. Kegiatan-kegiatan tersebut antara lain pemberian santunan kepada 500 anak yatim dan duafa berupa uang tunai dan Sembako, pemberian Sembako untuk Tenaga Kerja Bongkar Muat (TKBM) unit JICT, pemberian bantuan fasilitas masjid dan mushola serta sarung dan baju untuk para pengurus masjid dan marbot di lingkungan Perusahaan.

Selain pemberian santunan, JICT bersama sama dengan Pelindo Group menyiapkan armada Bus untuk masyarakat agar bisa Kembali kekampung halaman (Mudik) secara gratis. Tahun ini JICT menyiapkan 10 Bis atau 550 kursi jurusan Malang dan Surabaya.

Selama bulan Ramadhan, JICT juga tetap menjalankan program program sosial lainnya seperti program pencegahan dan pengurangan angka Stunting pada anak di Jakarta Utara, Peningkatan kapasitas tenaga pendidik PAUD, menyediakan rumah belajar untuk anak putus sekolah dan pelayanan kesehatan ibu dan anak serta masyarakat umum tidak mampu di Klinik Sehat JICT.

“Kami bersyukur, di Ramadhan ini kami dapat memberikan kontribusi sosial kepada masyarakat di lingkungan Perusahaan. Selain rasa terima kasih kepada seluruh Masyarakat yang telah mendukung keberadaan dan berbagai operasional JICT selama ini, komitmen kami adalah tumbuh berkelanjutan bersama masyarakat yang sehat dan sejahtera,” kata Direktur Utama PT JICT Ade Hartono, Selasa (2/4/24).

Sementara itu, pada hari Senin (1/4), JICT juga merayakan Ulang Tahun Operasionalnya yang ke 25 tahun. Bersama dengan Direktur Sumber Daya Manusia Sandhy Wijaya, Corporate Secretary- dan Tim Corporate Affairs JICT Rangkaian acara dilaksanakan dengan hikmat di Masjid Baitussalam PT JICT.

Related posts

Presiden Jokowi: Dalam Rakornas Kepala Daerah dan Forkopimda, Tahun Ujian Bagi Ekonomi Global

Redaksi

TP-PKK Kabupaten Konawe Selatan Studi Banding Penanganan Stunting di Kota Depok

Redaksi

Kapolri: Pengawalan Terhadap Distribusi dan Ketersediaan Minyak Goreng di Pasaran

Redaksi

Serunya Outbound Diklat Bela Negara BBPK dan BNPB

Redaksi

Rohmat Selamat : CSR dan Bonus Produksi Star Energy Lebih Bermanfaat Untuk Gratiskan Biaya Rumah Sakit Bagi Warga

Redaksi

Mendagri: Silakan Tiru Mal Pelayanan Publik di Kabupaten Banyuwangi dan Badung

Redaksi

Leave a Comment