Bupati Resmikan Aula Sanika Satyawada dan Renovasi Klinik Pratama Polres Bogor Dari Dana Hibah Pemkab Bogor

Bupati Resmikan Aula Sanika Satyawada dan Renovasi Klinik Pratama Polres Bogor Dari Dana Hibah Pemkab Bogor

Bupati Bogor, Ade Yasin mengatakan dengan fasilitas baru, semoga akan semakin mendukung kelancaran tugas jajaran Polres Bogor baik dalam hal penegakan hukum, pemeliharaan Kamtibmas, perlindungan, pengayoman dan pelayanan masyarakat.

“Selama ini Polres Bogor telah memberikan berbagai dukungan dalam upaya pengamanan wilayah, baik yang bersifat rutin seperti pada momentum hari raya keagamaan, tahun baru, Pilkades serentak, kedatangan pejabat negara, pengamanan event, penyelesaian konflik di tengah masyarakat, dan penanggulangan bencana alam maupun non alam,” katanya saat meresmikan Aula Sanika Satyawada & renovasi Klinik Pratama Rawat Jalan Polres Bogor, pada Rabu (6/1).

Ia juga mengapresiasi yang setinggi-tingginya atas dukungan jajaran Polres Bogor dalam menghadapi masa sulit penuh tantangan khususnya dalam percepatan penanganan pandemi Covid-19 dan proses penyelenggaraan pembangunan Kabupaten Bogor secara keseluruhan sehingga agenda pembangunan daerah dapat berjalan dengan baik aman dan lancar.

“Pemerintah Kabupaten Bogor senantiasa berupaya membangun sinergi yang kuat antara seluruh komponen Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, termasuk Polres Bogor  sebagai salah satu pilar untuk mewujudkan Kabupaten Bogor termaju – nyaman – dan berkeadaban,” ujarnya.

Bupati Bogor juga memaparkan anggaran hibah Pemerintah Kabupaten Bogor tahun anggaran 2020 untuk pembangunan aula ini adalah 8,4 milyar rupiah dan untuk renovasi Klinik Pratama sebesar 1,2 milyar rupiah.

Sementara itu, di tempat yang sama Kapolres Bogor AKBP Roland Ronaldy mengucapkan terima kasih atas bantuan  dana hibah Pemkab Bogor pada pembangunan gedung Aula Sanika Satyawada serta renovasi Klinik  Pratama Polres Bogor.

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )