Azhari Terus Bergerak Ke Semua Lapisan Masyarakat Untuk Mendukung Paslon No 1 Pradi-Afifah

Azhari Terus Bergerak Ke Semua Lapisan Masyarakat Untuk Mendukung Paslon No 1 Pradi-Afifah

Sosialiasi Pilkada Kota Depok semakin hari terus menyusur ke semua lapisan masyarakat  terutama ditingkat “akar rumput”. Kampanye kali ini juga bisa dikatakan agak berbeda dari biasanya, dimana pengerahan dan pengumpulan massa relatif  sangat terbatas.

Seperti kampanye yang dilakukan Anggota DPRD Kota Depok dari Fraksi PAN, Azhari, mengemukakan bahwa ditengah keterbatas pengumpulan massa karena situasi pandemic covid-19. “Kami lebih banyak melakukan pendekatan secara personal dengan mendatangi masyarakat, berkunjunga dari satu ke rumah ke rumah lainnya sambil mensosialiasikan dan memperkenalkan Program dari Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok no urut 1 Pradi-Afifah. “  ujarnya saat berkunjung di salah satu perkampungan di Sukmajaya.(18/11).

Kami juga, lanjut Politisi Partai Amanat Nasional ini, menjelaskan program-program yang diusung oleh Paslon 1 terutama program pembangunan yang berbasiskan Rukun Warga (RW), yang mana dengan program ini diharapkan kesenjangan pembangunan antara kawasan bisa diperkecil.  Sehingga diharapkan dengan terpilihnya Pradi-Afifah pemerataan pembangunan di Kota Depok relative lebih baik dibandingkan dengan saat ini.

Program unggulan lainnya yang dijelaskan adalah pelayanan dasar kesehatan. “Kami mengusahakan peningkatan pelayanan kesehatan kedepan akan relative lebih mudah terutama akses  pelayanan cukup dengan menunjukan  KTP Depok” Jelasnya.

Anggota Dewan ini juga tidak pernah bosan terus menerus mengajak dan mengingatkan masyarakat agar jangan lupa tanggal 9 Desember 2020 untuk datang ke tempat pemungutan suara (TPS)  dan menggunakan hak pilihnya, dengan  tetap memperhatikan protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah.

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )