Warta DKI
Berita UtamaEkbisNasional

PT Pelabuhan Regional 2 Gelar Media Gathering, Tingkatkan Sinergitas dan Kolaborasi

PT Pelabuhan Regional 2 Gelar Media Gathering, Tingkatkan Sinergitas dan Kolaborasi

Wartadki.com|Jakarta, — PT Pelabuhan Indonesia (Persero)/ Pelindo Regional 2 Tanjung Priok menggelar acara Media Gathering dengan tema Diversity In Unity pada hari Kamis dan Jumat (8-9/8).

Acara tersebut digelar bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan sinergitas Stakeholder di Pelabuhan khususnya kepada Awak Media yang meliput diwilayah Pelabuhan Tanjung Priok.

Hadir dalam acara tersebut Executive General Manager (EGM) Regional 2 Tanjung Priok Adi Sugiri, didampingi Manager Komersial PT Pelindo Regional 2 Tanjung Priok Gerry Guardiano dan Senior Manager Komersial PT Pelindo Regional 2 Tanjung Priok Chandra Irawan.

Dalam sambutanya Adi Sugiri mengucapkan, “Terimakasih kepada teman-teman yang telah hadir, momen ini sangat berharga karena sebenarnya kegiatan ini sudah lama kita agendakan, tapi karena kita harus menyesuaikan waktu dengan tugas-tugas keseharian kita, Alhamdulillah akhirnya terwujud juga, makna terbesar dari pertemuan kita ini adalah nilai silaturahmi yang tidak pernah putus, dan juga terimakasih pada managemen PT Pelindo Regional 2 Tanjung Priok yaitu Chandra, Gery, Anwar dan teman-teman Humas atas dukungannya sehingga acara ini bisa terlaksana dengan baik,”ucapnya.

Lebih lanjut Adi Sugiri menyampaikan, pihaknya berkomitmen akan terus berkolaborasi dengan semua Insan Media, bersinergi untuk membangun komunikasi yang baik, menyatukan persepsi untuk kemajuan Pelabuhan Tanjung Priok.

“Kami atas nama managemen Regionl 2 Tanjung Priok mengucapkan terimakasih kepada rekan – rekan media, atas supportnya selama ini, dengan pemberitaan positif,” kata Adi Sugiri.

“Kemarin pada saat evaluasi terkait bidang kehumasan, berkat media yang selalu memberitakan kinerja positif kami, memberitakan program-program TJSL Pelindo yang telah terlaksana dan berjalan dengan baik, serta hal-hal positif lainnya, sehingga Pelindo Regional 2 Tanjung Priok dalam evaluasi tersebut menjadi perusahaan dengan pemberitaan positif terbanyak,” tambahnya.

Kegiatan ini adalah apresiasi terhadap insan media, dengan harapan dapat menambah engagement, menyatukan perbedaan dalam satu kesatuan, menyamakan visi misi, mengangkat perkembangan-perkembangan Pelabuhan Tanjung Priok, membangun Pelabuhan dengan tupoksi masing-masing, yang kunci utamanya adalah komunikasi dan koordinasi.

“Kita punya visi misi yang sama, bagaimana kita melakukan branding, untuk perkembangan Pelabuhan Tanjung Priok sama-sama menghasilkan sesuatu yang baik untuk kita semua kedepan, bisa saling menampung aspirasi, bisa berkolaborasi dengan baik untuk selalu menjaga suasana kondusif di Pelabuhan Tanjung Priok,” jelas Adi Sugiri.

“Saat ini Pelindo sudah memasuki tahun ke 4 pasca Merger. Kami harapkan Media menjadi mitra strategis dan korektif untuk terus memajukan kinerja Pelindo, tidak hanya di Pelabuhan Tanjung Priok, namun di semua Pelabuhan,” kata Adi Sugiri mengakhiri sambutannya. (DW)

Related posts

Buruh: Boikot Indomaret Dimulai 27 Mei 2021

Redaksi Wartadki

TPK Koja Konsisten Peduli Sesama Adakan Donor Darah

Redaksi

Nurhayanti Apresiasi Bogor Fest Promosikan UMKM Kabupaten Bogor

Redaksi

Polres Bogor Respon Aduan Warga Cilebut Terkait Aksi Tawuran di Program Jum’at Curhat

Redaksi

EGM Pelindo Regional 2 Tanjung Priok Apresiasi  Pemberitaan Positif Wartawan Maritim Indonesia

Redaksi

Kapolri: Idul Adha Momentum Jaga Toleransi

Redaksi

Leave a Comment