Warta DKI
FituredHukum

Bhabinkamtibmas Harus Sigap Dalam Pelaksanaan Tugas Apapun

Bhabinkamtibmas Harus Sigap Dalam Pelaksanaan Tugas Apapun

Wartadki.com|Bogor, — Bhabinkamtibmas Desa Pasir Madang Kecamatan Sukajaya Kabupaten Bogor Aiptu Diki siap melaksanakan tugas di Polsek Cigudeg dan apabila ada masyarakat desa binaannya siap untuk menjalin silaturahmi dan kebersamaan dalam meningkatkan sinergitas sekaligus menitipkan pesan – pesan dan himbauan Kamtibmas baik waspada terkait TPPO, Suntting dan Kriminalitas Lainnya yang mengganggu Kamtibmas.

Bhabinkamtibmas sebagai upaya untuk mendekatkan diri kepada toga, tomas, toda maupun tokoh yang lainnya serta warga masyarakat untuk memberikan pesan-pesan kamtibmas dan juga pengurus pemerintahan desa ataupun kelurahan dan kecamatan.

Selain itu, Bhabinkamtibmas juga memberikan himbauan kepada warga agar meningkatkan kewaspadaan guna mencegah terjadinya tindak kejahatan seperti pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan dan pencurian kendaraan bermotor maupun kejahatan yang lainnya.

Kapolsek Cigudeg Kompol Wagiman berharap agar warga masyarakat dapat bekerja sama dengan Aparat Kepolisian untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Polsek Cigudeg.

Related posts

Demo Dirjen Pajak, Partai Buruh Usung Empat Tuntutan

Redaksi

UNICEF Menobatkan Chintya Maulini Sebagai Duta Kesehatan Asia Pasifik

Redaksi

Terbukti Lakukan Tindak Pidana KDRT Edrik Tanaka Dituntut 2 Tahun

Redaksi

NU Depok dan Prudential Syariah Siap Perkuat Inklusi Syariah

Redaksi

Pasar Perumahan Mulai Bangkit Lagi di Depok

Redaksi

Kasus Vina Cirebon, Force-MI Minta Masyarakat Tidak Berspekulasi dan Mendukung Langkah Polda Jabar 

Redaksi

Leave a Comment