Warta DKI
FituredPendidikan

Yayasan Tahfidz Indonesia Berbagi Jumat Berkah Kepada Sahabat Yatim Dhuafa Ciomas(SYDC)

Yayasan Tahfidz Indonesia Berbagi Jumat Berkah Kepada Sahabat Yatim Dhuafa Ciomas(SYDC)

Wartadki.com|Ciomas,  – Yayasan Tahfidz Indonesia kembali menunjukkan kepedulian terhadap masyarakat yatim dan dhuafa dengan mengadakan kegiatan jumat berkah berbagi sembako pada hari Jumat pagi (19/05/2023).

Kegiatan ini dilakukan di Mulia Residence Ciomas tepatnya di rumah pengasuh Sahabat Yatim dan Dhuafa Ciomad (SYDC) Bpk Syarifatullah dan juga merupakan Bacaleg dr Paratai Bulan Bintang(PBB).

Yayasan Tahfidz Indonesia membagikan 100 paket sembako kepada kaum dhuafa Ibu-ibu janda tua di daerah ciomas Kp.Kreteg dan Kp.Bubulak dirunah pengasuh SYDC di Perumahan Mulia Residence.

“Alhamdulillah dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat membantu meringankan beban bagi mereka yang membutuhkan dan turut merasakan kebahagiaan walau itu hanya paket sembako” Ungkap Ermawati Fhatimah Wahid, selaku Pimpinan Yayasan Tahfidz Indonesia yang akrab disapa “Bunda Wahid”.

“Insyaallah kegiatan ini akan dilanjutkan dan jika memungkinkan kita akan menjangkau lebih banyak lagi jumlah saudara-saudara atau masyarakat-masyarakat yang kita bantu”. Lanjut Bunda Wahid setelah membagikan paket sembako.(Ahdhia)

Related posts

Menuju Ketua Umum Baru, LPRI Adakan Pembahasan Pelantikan

Redaksi

Mengenal ITQA Indonesia, Thoriqoh Mutabaroh Membentuk Pribadi Sholih dan Muslih

Redaksi

Pena Foundation Bakal Gelar Festival UMKM dan Produk Pertanian Bogor

Redaksi

Poskamling Sangat Efektif Dalam Menjaga Kamtibmas di wilayah

Redaksi

Sambangi RW 05 Desa Sukatani, Kapolres Bogor Berikan Pesan Kamtibmas

Redaksi

Ini Cara Posbakum PN Jakarta Utara Mencegah Kenakalan Remaja

Redaksi

Leave a Comment