Warta DKI
FituredPolitik

Hj. Firza Husen Caleg Dapil 5 Daftarkan Diri ke KPU, Disambut Antusias Masyarakat Kota Tangerang

Hj. Firza Husen Caleg Dapil 5 Daftarkan Diri ke KPU, Disambut Antusias Masyarakat Kota Tangerang

Wartadki.com| Tangerang – Sebanyak 50 Bacaleg dari Partai Golkar didaftarkan Ke KPU untuk bertarung di pemilihan legislatif 2024 mendatang pada Sabtu (13/05/2023).

Golkar DPC Kota Tangerang melaksanakan pendaftaran ke KPU bersama rombongan Wakil Walikota Tangerang kota Ketua DPD partai Golkar, adapun dari 50 Bacaleg tersebut, Caleg Laki laki ada 32 orang sedangkan Caleg perempuan ada 18 orang. Dengan kuota perempuan kita 36 persen.

Hj. Firza Husen , Salah seorang caleg perempuan dari Partai Golkar Dapil 5 yang meliputi Cibodas, Jatiuwung dan Priuk, Usai melaksanakan pendaftaran mengatakan, Alhamdulillah kami seluruh caleg Golkar diterima dengan baik oleh ketua KPU dan jajaran nya, dari awal sampai akhir hingga berjalan dengan lancar,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Ia menambahkan,Rombongan Kami dengan Pengawalan dari para kader dan pendukung juga ada Ormas BPPKB Banten dan PP yang solid, dengan di iringi bermacam-macam hiburan, seperti barongsai, Marawis dan ondel ondel, tambahnya.

Intinya pelaksanaan pendaftaran kali ini Sangat meriah dan berbeda dengan pendaftaran 5 tahun lalu, tutupnya.

Antusias Masyarakat Kota Tangerang luar biasa kepada partai Golkar, hal ini terlihat dari iring-iringan Bacaleg yang melakukan jalan kaki selama 1 jam menuju kantor KPU, serta hiburan yang sangat memukau menambah kemeriahan kegiatan tersebut, sehingga masyarakat dapat melihat langsung Calon Walikota dan Calon Legislatif DPRD Kota Tangerang.

Related posts

Kinerja DPUPR Kabupaten Bogor Disoal, Masih Sebatas ABS

Redaksi

Plt. Bupati Bogor Yakinkan Presiden Jokowi Pelayanan Masyarakat Tetap Berjalan

Redaksi

Forum Lintas Asosiasi Jasa Kontruksi (FLAJK) Audiensia Dengan Komisi III DPRD Kabupaten Bogor

Redaksi

Polres Bogor Musnahkan Narkotika dan Miras Hasil Operasi Pekat

Redaksi

Bupati Bogor Iwan Setiawan Sampaikan Nota Keuangan Dan Rancangan Perubahan APBD Tahun 2023

Redaksi

Publikasi Kinerja BKPSDM Kabupaten Bogor Triwulan III

Redaksi

Leave a Comment