Warta DKI
Ragam

Warga Kelurahan Mekarsari Menunggu Tindakan Tegas Dari Pemkot Depok

Wartadki.com|Depok – Terkait pemberitaan klarifikasi perizinan PT Selera Prima yang beralamat di Rt 09 Rw 12 Â Kelurahan Mekarsari, Kecamatan Cimanggis di Dinas Satuan Polisi Pamong Praja Kota Depok, sejumlah awak media di ping pong dengan alasan tidak jelas, pasalnya klarifikasi perusahaan oleh awak media sangat dibutuhkan mengingat pabrik yang sudah berdiri bertahun-tahun dipertanyakan oleh warga sekitarnya.
Kekecewaan awak media bukan tanpa alasan, Â pasalnya sejumlah awak media sudah bertanya kepada petugas jaga didepan dan diinfokan bahwa yang menghandle adalah Constancio da costa salah satu oknum Satpol PP.
Saat dihubungi melalui ponsel yang bersangkutan terdengar emosi hal tersebut terkesan aneh karena sudah menjadi tugas dari seorang pejabat publik seharusnya memberikan informasi sesuai dengan undang-undang informasi keterbukaan publik.
“Saya gak ada urusan dengan pabrik ngapain kamu telpon-telpon saya,” kata Constancio saat di konfirmasi melalui telepon, Rabu (21/03).
Seperti diberitakan sebelumnya bahwa Pabrik yang sudah berjalan tahunan tersebut banyak di komplain oleh masyarakat sekitar karena limbah yang di buang ke kali baru menimbulkan bau busuk. (Yopi).
 

Related posts

Kenaikan Tunjangan Anggota DPRD Harus Diimbangi Dengan Perbaikan Kualitas dan Kinerja

Redaksi

Himpuh: Kasus Jamaah Umrah Gagal Berangkat Masih Akan Berlanjut

Redaksi

Anggota DPRD Mojokerto dan Pejabat SKPD Terjaring Operasi Tangkap Tangan KPK

Redaksi

Menko Perekonomian Launching Flori Indonesia 2017 di Kota Bogor

Redaksi

Pemerintah Mulai Membuka Blokir Internet di Papua dan Papua Barat

Redaksi Wartadki

Aksi Tolak One Way dan Tabur Bunga Terhalang Hujan di Selarong Puncak, Bogor

Redaksi

Leave a Comment