Warta DKI
Ragam

Wakil Presiden Tinjau Lokasi Pembangunan Universitas Islam Internasional Indonesia

Menjelang Pergantian Tahun, Kapolri Kirim Ribuan Sembako Untuk Warga Bogor

DEPOK – Wakil Presiden Jusuf Kalla hari ini meninjau kawasan yang nantinya akan di jadikan sebagai Universitas Islam Internasional Indonesia (UI3) yang berada di lahan milik RRI Cimanggis Depok Jawa Barat.
Menurut Kasi Penyiaran Tarto bahwa dirinya tidak tahu akan ada kunjungan dan untuk membahas apa karena menurutnya dirinya hanya mendampingi saja selama JK bertandang ke kantor RRI di Cimanggis Depok.
“Kebetulan hanya ada saya dan saya sebagai kepala seksi jadi saya yang mendampingi, yang saya tahu masih membahas UI 3 untuk masalah titiknya dimana saya tidak tahu karena itu di bahas di pusat karena yang menentukan dari kementrian PU,” jelasnya di sela-sela kunjungan singkat JK ke Kantor RRI,Sabtu (04/02)
Untuk besaran luas lahan yang nantinya di pergunakan pihaknya juga mengatakan tidak mengerti karena pembahasan di lakukan bukan di kantor RRI tetapi di kementerian PUPR.
“Yang untuk site plan nya itu sudah ada, untuk berapa luasnya dan berapa lantai kami juga tidak tahu,karena beliau ke sini hanya meninjau saja berapa luas yang nantinya akan di pakai,” paparnya (yopi)

Related posts

Jabodetabek Berpotensi Hujan Disertai Petir dan Angin Kencang

Redaksi

Taman Kita Oreo di Taman Heulang, Tanah Sareal, Kota Bogor

Redaksi

Persetujuan DPRD Kota Depok Terhadap LPJ TA 2021

Redaksi

JPU Tunda Pembacaan Tuntutan Terdakwa Nuryanto Bos Koperasi Pandawa

Redaksi

Indonesia Harus Terbebas Dari Kemiskinan

Redaksi

Akses Jalan Manunggal, Bogor Barat Ditutup Sementara

Redaksi Wartadki

Leave a Comment