Warta DKI
Ragam

Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno Menampung Keluhan Warga Depok

Wartadki.com|Depok – Kunjungan Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno ke Pasar Agung Jalan Proklamasi, Sukmajaya  Kota Depok, dimanfaatkan para pedagang dan pengunjung untuk cuthat terkait melonjaknya beberapa kebutuhan pokok selain curhat banyak juga pengunjung yang ingin berfoto bersama seperti di sampaikan Hetty salah satu pengunjung Pasar Agung.
“Gak nyangka saya bisa ketemu pak Sandi dan bisa foto-foto seneng rasanya,” jelas Hetty.
Dalam kunjungannya Sandi juga membawa selebaran program kerja Sudrajat-Syaikhu untuk di sampaikan kepada para pengunjung pasar.
Disela-sela kunjungannya Sandi sempat berdialog dengan beberapa pedagang, dimana hampir semua pedagang mengeluhkan sepinya pengunjung dan harga yang terus melonjak.
“Saya akan coba sampaikan ke Bapak Prabowo sebagai masukan banyaknya keluhan pedagang dan masyarakat terkait melonjaknya beberapa harga kebutuhan pokok,” kata Sandi, Minggu (08/04)
Lebih lanjut dikatakan bahwa ini merupakan masukan bagi dirinya bagaimana untuk bisa mengamankan pasokan distribusi yang sederhana terbuka dan berkeadilan.
“Ini kenapa saya suka sekali datang ke pasar karena datanya tidak bisa di rekayasa dan semua bisa di jawab oleh masyarakat secara kongkrit oleh masyarakat,karena ini sudah menjadi tugas dari pemerintah untuk dapat mengamankan harga dan pasokan,” katanya.(yopi)

Related posts

Gebyar Paud Mengenalkan Bahaya Narkoba Sejak Dini Dengan Cara Medongeng

Redaksi

Nama Pejabat Eselon II Baru Dilantik di Kemenkominfo

Redaksi

Presiden Tak Hadir Sidang Tetap Berlanjut

Redaksi

Perpres Kebijakan Kelautan Indonesia Untuk Wujudkan Poros Maritim Dunia

Redaksi

Jamaah Ahmadiyah di Kota Depok Tetap Menjalankan Ibadah

Redaksi

Presiden Jokowi Meminta Kepala Daerah Untuk Tidak Membuat Perda, Kecuali Berkualitas

Redaksi

Leave a Comment