Viral Video Penyiksaan Pelaku Curanmor

Depok –  Video penyiksaan terhadap pelaku kejahatan pencuriaan sepeda motor (ranmor) mengunakan putung rokok beredar di Kota Depok.

Dalam video berdurasi sekitar dua menit itu menunjukan seorang pelaku ranmor saat diinterogasi oleh petugas yang menanyakan sudah berapa banyak motor yang diambilnya.“Eehh berapa motor..?” dan pelaku pun menjawab, “benar bang, baru kali ini bang, sumpah deh” ucap pelaku seperti di Video.

Meski sudah memberikan jawaban, petugas yang mengiterogasinya tetap melakukan penyiksaan dengan puntung rokok ketubuh pelaku ranmor yang tidak menggunakan baju.

Sementara itu menurut Rtn (39) salah satu narasumber yang tidak ingin di publish namanya mengatakan bahwa video penyiksaan yang beredar di group WhatsApp, dilakukan oleh oknum anggota Satpol PP Kota Depok disalah satu ruangan kantor tersebut.

“Itu video penangkapan ranmor di kantor Satpol PP kota depok kemaren,” ucap rtn.

Menurutnya, apa yang telah dilakukan oleh anggota Satpol PP kota Depok itu tidak dibenarkan, apalagi pada video tersebut terdengar ada suara yang mirip salah satu Pejabat di institusi penegak Perda itu yang dapat melarang penyiksaan terjadi.

“Saya berharap pelaku penyiksaan diberi sangsi, sehingga kedepannya tidak ada lagi perlakuan seperti itu,” pungkas Rtn

Sementara itu Kasat Pol PP Dudi Miratz tidak menjawab saat di minta konfirmasi nya terkait video kekerasan yang di duga di lakukan oleh salah satu anak buahnya.(yopi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here