Warta DKI
FituredKomunitas

Turnamen Mobile Legends GM FKPPI 10-04, Para Player Mobile Legends Menyambut Antusias 

Turnamen Mobile Legends GM FKPPI 10-04, Para Player Mobile Legends Menyambut Antusias 

Wartadki.com|Cibinong, — GM FKPPI 10 – 04 Kabupaten BTurnamen Mobile Legends GM FKPPI 10-04, Para Player Mobile Legends Menyambut Antusias ogor menyelenggarakan Turnamen Mobile Legends dengan Tema ” Siapkah Kamu Menjadi Pahlawan Dirimu Dimulai Dari Sini ”  pada hari Sabtu, (18/3/ 2023) di Area Gedung Pemuda KNPI Mako FKPPI 10 -04 Kabupaten Bogor .

Ketua GM FKPPI 10 -04 Kabupaten Bogor Hirja Roses mengatakan turnamen ini diusulkan GM FKPPI 10-04 dengan alasan agar para Player Game Online Mobile Legends memiliki wadah untuk mengasah bakat serta skill mereka dalam bermain E-Sport.

Tema “Siapkah Kamu Menjadi Pahlawan Dirimu Dimulai Dari Sini ” sendiri diusulkan oleh GM FKPPI 10-04 karena sistem pertandingan hanya mencari empat pemenang diantara banyaknya 32 tim yang hebat dalam bermain Game tersebut.

Target utama dari event ini adalah para pemuda-pemudi Kabupaten Bogor dan sekitarnya yang hobi bermain Mobile Legends bisa menyalurkan hobi dan menjadi wadah yang tepat sekaligus menjadi peluang untuk kedepannya, menjadi Atlit Esport Kabupaten Bogor, Ujar Hirja Roses Ketua GM FKPPI 10-04 Kabupaten Bogor

Tak hanya remaja pria tapi beberapa pemain dari sebagian tim juga di isi oleh perempuan. Hal itu menandakan bahwa Mobile Legends digemari oleh beragam kalangan. Turnamen ini mendapat respon positif dari Esport Indonesia Kabupaten Bogor (ESI Kab.Bogor)

“Selama kami mengikuti turnamen Mobile Legends, baru pertama kali inilah turnamen nya besar dan dilakukan di area terbuka jadi serasa bermain begitu fokus, karna sebelumnya kami mengikuti turnamen ini dilaksanakan di cafe-cafe,” ujar salah satu peserta dari turnamen mobile legends team Fire Squad Aldi

Dengan adanya Turnamen Mobile Legends yang diadakan oleh GM FKPPI 10 -04 dan bekerjasama dengan Esport Indonesia Kabupaten Bogor (ESI Kab.Bogor), membuat para Player Moba berlomba-lomba untuk mendaftar dan mengikuti turnamen tersebut. Namun, dengan kendala kondisi dan waktu Esport Indonesia (ESI Kab.Bogor) hanya membuka 32 tim dan masing-masing tim terdiri dari 7 player, 5 player inti 2 cadangan yang bertotal 224 player yang di pertandingkan. Pertandingan sendiri dilaksanakan selama 2 hari yaitu, 18 dan 19 Maret 2023. Dimana pada tanggal 19 Maret 2023 diadakan Final dari Turnamen Mobile Legends tersebut.

“Turnamen Mobile Legends ini telah direncanakan dalam kurun waktu empat hari namun, dijadwalkan dengan matang dalam kurun waktu seminggu terakhir sebelum hari turnamen. Wah bayangin aja, dalam waktu seminggu rasa antusias dari para player moba amat sangat luar biasa. Mungkin, jika pendaftaran dibuka dalam kurun waktu sebulan sebelum pertandingan, slot tim yang bisa diterima panitia melebihi kuota peserta yang diinginkan,” ungkap Farid Esport Indonesia (ESI Kab.Bogor).

Ketua GM FKPPI 10 – 04 Hirja Roses mengucapkan Banyak Terima Kasih Kepada Pemerintah Kabupaten Bogor, Kapolres Bogor, Divisi Infanteri 1 Kostrad, Dandim 0621 kabupaten Bogor, Disbudpar Kabupaten Bogor, Dinas Koperasi kabupaten Bogor ,PWRI Bogor Raya serta pihak-pihak terkait yang mendukung acara POSYA FESTIVAL 2023, Saya menyatakan Resmi di Buka, semoga para pemain bisa bermain dengan Sportif,  Say no to cheat and Say no to drugs. Tutup Ketua GM FKPPI 10-04 Hirja Roses.

Related posts

DPRD dan Pemkab Bogor Teken Nota Kesepatan APBD Perubahan 2023 Rp 9,72 Triliun

Redaksi

Pimpinan Tahfidz Group Pusat Berbagi Bingkisan Lebaran Untuk Yatim dan Dhuafa di Ciomas

Redaksi

H.Dace Supriadi Kembali Terpilih Menjadi Ketua KWB Kabupaten Bogor Periode 2022-2027

Redaksi

Cibinong City Mall Dua Kini Resmi di Buka Untuk Umum

Redaksi

Kapolres Bogor Pastikan Pelaksanaan Ibadah Misa Malam Natal Berjalan Aman

Redaksi

DMI Depok: Gunakan Teknologi Digital Sebagai Inovasi Manajemen Masjid

Redaksi

Leave a Comment