The Jungleland Adventure Theme Park Satu Satunya Air Race di Indonesia Berstandar Internasional

Bogor – The Jungleland Adventure Theme Park Sentul siapkan gebyar menyambut awal di penghujung ramadhan, selain wahana permainan yang bikin penasaran Jungleland pun adakan event event lain yang dapat anda nikmati kawula muda maupun anak-anak dan keluarga.

Wisata yang paling cocok untuk keluarga di tambah keramahan lingkungannya yang di kelilingi oleh pepohonan rindang tertata rapih dan lintasan sungai besar yang jernih dapat terlihat langsung dari kawasan wisata sehingga terasa sejuk udara bak pegunungan asri, Dengan akses yang mudah terjangkau Jungleland hanya satu satunya wisata wahana yang terletak di Sentul, Kabupaten Bogor.

Diantaranya hiburan menarik akan di sajikan yang terkemas berisikan pendidikan anak dan pengetahuan,  juga dapatkan pengalaman bagi anak anak bangsa, kreatifitas keren yang dapat disaksikan pada hari Kamis 11 Mei 2017. Adapun acara yang dapat ditonton dimeriahkan secara langsung penampilan Band band terkenal, masih ada juga event lainnya Magician,band dan Body Builder, pada hari Sabtu (13/5), di tambah lagi penampilan tradisional dance, Band dan pameran fotografer di hari Minggu (14/5).

Head Of Communication The Jungleland Adventure Theme Park,Meyrantir menjelaskan, selain berwisata nan asri, nuansa pegunungannya dan masih banyak lagi wahana lainnya, salah satunya permainan terbaru, Pesawat Tanpa Awak atau mesin terbang yang saat ini kita kenal dengan kata drone sudah menjadi trend di kalangan anak muda yang sangat melek teknologi. Khususnya di dunia Jurnalis,Fotografi,Videografi dan bahkan industri Film,” Jelasnya, pada Kamis,(11/5).

“Wisata wahana permainan yang tidak kalah diantara yang lain, jungleland sentul no1 (satu) di Bogor.¬† Selain akses yang mudah kini jungleland sentul hadirkan wahana terbaru, Air Race yang hanya ada di jungleland sentul dan satu satunya di indonesia. Dengan di lengkapi show spektakuler di setiap harinya,tentu dengan pelayanan standart internasional yang kami berikan,” kata Mey sapaan akrabnya kepada wartadki.com.

Tunggu apa lagi, yukk segera kunjungi cuma ada di The Jungleland Sentul,” Semua bisa main dan berkeliling bersama keluarga, bahkan di temani TVSC kontes juga lhoo,” pungkas Mey. (wawan suherman).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here