TCL Kenalkan Smart TV Terbaru, Berikut Kecanggihannya!

Wartadki.com, Jakarta – TCL resmi meluncurkan produk smart TV terbarunya yakni, TCL A3 dan TCL E3 untuk memenuhi kebutuhan akan teknologi dengan harga bersaing, dengan penjualan akan dilakukan secara exclusive bersama Lazada di official store TCL dl LazMall.

Sebagai salah satu produsen TV Top 3 Global pada tahun 2017 di seluruh dunia, TCL secara konsisten terus menghadirkan beragam produk elektronik yang berkualitas guna memenuhi kebutuhan masyarakat, salah satunya produk smart TV.

Julianto lswandi, E-commerce Manager TCL, menjelaskan TCL A3 memiliki fitur HDR untuk menghasilkan gambar detail dengan reproduksi warna terang dan gelap yang akurat.

Hal tersebut memungkinkan pengguna menikmati pengalaman konten HDR melalui semua sumber. TCL A3 juga memiliki fitur FHD untuk menikmati pengalaman menonton 2 kali lebih jernih dibandingkan TV HD biasa.

“TCL A3 juga dilengkapi dengan fitur Micro Dimming agar Anda dapat menganalisis konten video dalam 512 zona terpisah, yang dapat menyesuaikan kecerahan dan kegelapan secara terpisah,” ungkap Julianto dalam peluncuran produk terbaru TCL TV di Hotel Shangri La, Jakarta, Jumat (5/10/2018).

Selain itu, lanjutnya, TV ini juga memiliki fitur Sports Mode yang dapat mengoptimalkan gambar dan suara ketika menonton pertunjukan olahraga.

Melihat spesifikasinya masing-masing, TCL A3 dan TCL E3 dianggap sangat bisa bersaing bahkan lebih tinggi dibandingkan smart TV lainnya yang ada di pasaran.

Dengan harga terjangkau untuk spesifikasi smart TV yang memiliki setrifikasi dari Youtube dan Netflix ini, kedua produk baru dari TCL diharapkan dapat bersaing di pasar Indonesia.

TCL A3 memiliki desain yang artistik dan tipis serta dilengkapi dengan Super Narrow Bezel. Selain itu, dengan fitur Dolby Audio membuat suara yang dihasilkan menjadi lebih jelas. Dengan fitur Smart Volume, TV TCL secara otomatis menyesuaikan volume program.

Melalui fltur Al yang telah disertifikasi oleh Google, pengguna TCL A3 dapat dengan mudah mengakses berbagai konten dengan kontrol suara sederhana.

“Anda dapat dengan mudah mengontrol TV dan perangkat rumah lainnya hanya dengan suara Anda. Produk ini juga memiliki Asisten Google yang dapat mengakses Google Play Store, Alexa dan Google Home untuk mengontrol perangkat rumah Anda,” terang Julianto.

Selain dilengkapi Wi-Fi, TV ini juga tersedia beberapa konektivitas seperti Bluetooth, USB dan, HDMI yang dapat memudahkan pengguna mengirim konten apapun ke Smart TV ini.

Berbeda dengan TCL A3, teknologi Smart TV pada TCL E3 belum memiliki sertifikasi dari Google. Namun untuk fitur-fitur yang dimiliki TCL E3 tidak kalah memukau dari kakaknya yakni TCL A3, seperti Micro Dimming dan Sports Mode.

Desain bezel yang tipis dan casing plastik membuat TCL E3 terlihat ringan, modis dan aman. Fitur Dolby Audio serta Smart Volume yang tersemat pada TCL E3 menghasilkan suara dengan kualitas terbaik. Selain itu pengguna juga dapat berbagi konten melalui konektivitas seperti Bluetooth, USB dan HDMI.

Resolusi Ultra HD (3840×2160) yang dimiliki dapat membuat warna gambar empat kali lebih besar dari resolusi Full HD biasa, yakni lebih dari 8 juta piksel.

Sementara itu, CEO Lazada Indonesia, Alessandro Piscini mengatakan, menjadi sebuah kehormatan besar bagi Lazada untuk kelanjutan kerjasama exclusive Lazada dengan TCL.

Sebagai informasi, pada flash sale Lazada 10 Oktober 2018 nanti, TCL akan memberikan kejutan harga yang fantastis bagi pengunjung online shop ternama Tanah Air ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here