Wartadki.com|Jakarta – RA Pictures resmi merilis poster dan trailer film The Secret: Suster Ngesot Urban Legend yang akan tayang perdana mulai 26 April 2018 serentak di bioskop seluruh Indonesia.

Film suster ngesot yang disutradarai Arie Azis dan Raffi Ahmad sebagai produser akan berbeda dari yang pernah ada sebelumnya.

Dibilang berbeda karena menghadirkan horor yang mencekam dan menegangkan, serta drama yang bikin penonton terbawa perasaan alias baper.

“Hal yang unik dari Suster Ngesot Urban Legend ini adalah bisa membuat yang menontonnya baper. Selain itu, film ini menjadi come back-nya Nagita Slavina setelah kurang lebih 15 tahun lalu berperan di drama horor populer, Di Sini Ada Setan,” jelas Raffi, dalam peluncuran poster dan trailernya di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (2/3).

Dalam filmnya, selain Nagita Slavina istrinya, Raffi juga melibatkan Marshanda yang baru pertama kali bermain film horor.

Film The Secret: Suster Ngesot Urban Legend mengisahkan seorang gadis bernama Kanaya (Nagita Slavina) yang baru kembali ke Jakarta setelah menuntut ilmu di Melbourne.

Namun sesampainya di Jakarta, ia mengalami kejadian yang tidak mengenakkan, karena ayahnya (Roy Marten) telah menikah dengan perempuan seusianya (Tyas Mirasih) dan tidak disukainya.

Kanaya nekat lari dari rumah dan berujung pada kecelakaan nahas di daerah Puncak. Setelah kecelakaan itu ia kerap mengalami terror dan peristiwa-peristiwa misterius.

Penasaran gimana kisah selengkapnya yang menegangkan, mencekam serta bikin baper dari film The Secret: Suster Ngesot Urban Legend? Nantikan tayang perdananya di 26 April 2018! (ganest)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here