Warta DKI
Ragam

Taman Kita Oreo di Taman Heulang, Tanah Sareal, Kota Bogor

Wartadki.com|Bogor – Taman Heulang yang terletak di kawasan Tanah Sareal, Kota Bogor, sebagai taman terlengkap. Selain memiliki luas lahan hijau 28.000 meter persegi, juga dilengkapi berbagai fasilitas menarik mulai dari alat kebugaran hingga yang sedang dibangun adalah wahana bermain baru hasil CSR dari PT Mondelez Indonesia.

Kepala Bidang Pertamanan, PJU dan Dekorasi pada Dinas Perumahan dan Permukiman (Disperumkim) Kota Bogor Agus Gunawan menjelaskan area bermain itu akan diberi nama Taman Kita Oreo yang letaknya di sudut Taman heulang. “Ukuran 20×40 meter persegi,” terang Agus, Selasa (4/9/2018).

Diberi nama Taman Kita Oreo lantaran taman tersebut merupakan hasil kerjasama Pemkot Bogor dan PT Mondelez Indonesia yang merupakan produsen biskuit Oreo. “Pengerjaan Taman Kita Oreo diperkirakan akan memakan waktu satu bulan. Mudah-mudahan bisa di launching bulan Oktober 2018 mendatang,” jelasnya.

Sementara itu, Kepala Seksi Pemeliharaan Taman Erwin Gunawan menambahkan, bentuk atau jenis permainan yang akan dibangun di arena bermain ini pada intinya menyesuaikan branch mereka yang diadopsi ke dalam bentuk permainan. “Jenis permainan tersebut antara lain bola basket dengan permainan mengumpulkan poin, ular tangga dan jenis permainan lainnya yang bisa mengedukasi masyarakat,” katanya.

Proses perencanaan arena bermain ini menurut Erwin memakan waktu yang cukup lama. Diawali tahap pengkajian, kemudian koordinasi dengan bagian kerjasama.  “Jadi perencanaannya matang/ Saat ini pembangunan sudah mulai dilaksanakan dan mudah-mudahan pengerjaannya sesuai rencana,” pungkasnya.

Related posts

MA Menolak Memberi Pandangan Hukum Terhadap Pelantikan Kembali Gubernur DKI

Redaksi

Meikarta Lippo Cikarang Belum Ada Izin Tapi Sudah Dipasarkan

Redaksi

Komisi IV DPR-RI dan Kementan Sidak Stok dan Harga Pangan di Surabaya

Redaksi

Amien Rais Mengaku Uang Rp 600 Juta Bantuan Operasionalnya Dari Sutrisno Bachir

Redaksi

Pemerkosa Anak Tiri, Sunarto Diganjar 12 Tahun Penjara

Redaksi

Disdukcapil Kejar Target 100 Persen Perekaman E-KTP

Redaksi

Leave a Comment