Bogor – Dinas Olah Raga (Dispora) Kabupaten Bogor, menyatakan, siap laga pertandingan final Piala Presiden 2017, yang akan digelar di stadion Pakansari, pada hari Sabtu dan Minggu besok. Apalagi, pembangunan stadion Pakansari sudah 100 persen.

“Kami sudah siap menyelenggarakan pertandingan sepak bola final Piala Presiden 2017, karena pembangunan stadion udah selesai 100 persen,”ungkap, Yusuf Sadeli, Kadispora Kabupaten Bogor, saat ditemui di Stadion Pakansari, Bogor, Jumat 10 Maret 2017.

Ia mengatakan, pihaknya juga telah menyediakan pembelian tiket pertandingan antara Persib Bandung versus Semen Padang, dan final antara Arema Malang dan Borneo FC. Namun, pihaknya tidak mengetahu berapa jumlah tiket yang di sediakan oleh panitia untuk dua pertandingan tersebut,”Kami hanya menyediakan tempat pembelian tiket saja,”jelasnya kepada wartadki.com

“Kata dia, untuk tempat pembelian tiket yang ada di stadion Pakansari, yakni di slasar Barat dan slasar Timur,”Seharusnya hari ini sudah di buka pembelian tiket, tapi kayaknya pada hari H,”tegasnya. (wawan suherman)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here