Soul Electronic Hadir di Tokopedia

DKI Jakarta –  Bertempat di Hotel Moorissey – Jakarta Pusat, Rabu (23/8),  Tokopedia bersama brand konsumer elektronik dan manufaktur teknologi serta konsep inovatif produk audio serta nirkabel asal Amerika, “Soul Electronic” menggelar launching kerjasama keduanya untuk pasar dalam negeri.

Melalui distributor resmi produk Soul di  Indonesia, Gadgetciti mengumumkan ada kurang lebih sebanyak 17 produk terbaik Soul dari dua kategori yakni sport dan lifestyle seperti yang disampaikan Juliana Valentina selaku Head of Sales Gadgetciti,

“Kami sangat menyambut baik kerjasama ini, kita sama-sama tahu bahwa Tokopedia merupakan marketplace dengan traffic yang sangat tinggi dan melalui Tokopedia, kami akan memperkenalkan 17 produk terbaik dari dua kategori, sport dan lifestyle untuk mendujung gaya hidup lebih banyak masyarakat Indonesia,” ungkap Juliana.

“Walaupun belum grand launching, animo pengguna Tokopedia terhadap produk kami sangatlah tinggi. Kami senang sekali produk kami bisa diterima oleh masyarakat Indonesia,” tutup Juliana.

Kerjasama ini tentu menjadi kerjasama yang sangat sepadan mengingat brand Soul merupakan brand audio dan nirkabel berkualitas tinggi serta cukup populer sejauh ini, sedangkan Tokopedia hingga kini menjadi situs no 1 Indonesia yang dikunjungi lebih dari 150 juta kali per bulannya.

Category Lead for Electronics Tokopedia, Hartawan Lesmana juga turut menambahkan, “Tahun ini, open marketplace seperti Tokopedia akan menjadi rumah baru bagi para merek-merek baik lokal maupun internasional, tidak terkecuali SOUL untuk memasarkan produk mereka ke masyarakat Indonesia. Pengunjung marketplace juga memiliki intention to purchase, berbeda dengan pengunjung media sosial atau mesin pencarian,” tambah Hartawan. (Linda)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here