Warta DKI
Ragam

SK 121 Akhiri Konflik Kepengurusan Koni Kota Depok

Depok – Ketua Bidang Organisasi Koni Jawa Barat H Amin Fauzi menegaskan kepada Ketua Umum Koni Kota Depok Amri Yusra untuk dapat melaksanakan amanat dari Ketua Umum Koni Jawa Barat terkait Surat Keputusan komposisi pengurus Koni Kota Depok yang telah di terima,hal tersebut di ungkapkan Ketua Bidang Oraganisasi saat memberikan keterangan pers nya di Hotel Margo City, Sabtu (03/06).
“Setelah SK 121 ini diterima saya berharap untuk segera di jalankan karena SK ini sudah di tunggu oleh masyarakat Kota Depok,” jelasnya.
Lebih lanjut Amin juga berharap agar Ketua Umum Koni Kota Depok dapat merangkul semua pihak khusus nya insan olahraga di Kota Depok.
Pihaknya juga menjelaskan prihal terbitnya SK 121 di tengah-tengah konflik internal di tubuh Koni, menurut Amin selaku Ketua Bidang Organisasi Koni Jabar bahwa SK ini di keluarkan dalam rangka menyangkut nasib atlit dalam rangka pembinaan menuju Porda 2018.
“Karena sebentar lagi di bulan Agustus ini akan ada babak kualifikasi dan ini perlu segera di laksanakan karena di untuk Porda sendiri di laksanakan di bulan Oktober 2018,” katanya.
Lebih lanjut dirinya juga menghimbau kepada pihak-pihak yang selama ini berseberangan dengan Ketua Umum Koni Kota Depok untuk dapat duduk bersama untuk memajukan olahraga di Kota Depok.
“Saya pikir sudah tidak ada alasan lagi bagi pihak-pihak yang bersebrangan karena semua ini telah di kaji oleh bagian hukum Jabar,kajian hukum dari berbagai pihak dan laporan ke Koni Pusat sehingga tidak ada alasan Koni tidak mengeluarkan SK Koni Kota Depok karena memang ini hasil dari Musyawarah,” paparnya.
Sementara itu Ketua Umum Kota Depok Amri Yusra menyambut baik dengan terbitnya SK tersebut karena menurutnya proses sampai dengan terpilihnya dirinya semuanya telah berjalan sesuai dengan AD/ART dan sangat demokratis dan di saksikan langsung oleh Ketua Umum Koni Jawa Barat.
“Dengan di terimanya SK ini maka sudah selesai semua urusan adanya perbedaan atau kubu yang ada sebelumnya dalam halnya dukungan terhadap ketua Koni yang di calonkan kemarin karena dengan terbib nya SK kami juga telah mengakomodir beberapa pengurus cabang jadi memang pada dasarnya kepengurusnya Koni ini memang sebuah kombinasi,” ucapnya. (yopi)

Related posts

Rapimcab Partai Gerindra Kota Depok, Evaluasi Partai Pendukung Pemkot

Redaksi

Disdukcapil Kejar Target 100 Persen Perekaman E-KTP

Redaksi

Kenaikan Insentif dan Fasilitas BPJS Ketenagakerjaan Bagi Guru Ngaji di Kota Bogor

Redaksi

Menekan Tingkat Pengangguran di Kota Depok

Redaksi Wartadki

Satu Tahun Kepemimpinan Walikota dan Wakil Walikota Depok, Gelar Media Gathering

Redaksi

Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto Berikan Hadiah Rp 1 M Untuk Pemenang Nusantara Open 2022

Redaksi

Leave a Comment