Warta DKI
Ragam

Seminar Dunia Digital di Kampus UTA 45 Jakarta

Wartadki.com|Jakarta – Bertempat di Kampus UTA 45 Jakarta, pada hari Rabu 31 Juli 2018, telah dilaksanakan Seminar dengan tema Menghadapi Era Digital Marketing dalam Perspektif Bisnis Global. Seminar ini dimaksudkan untuk memperluas wawasan tentang perubahan Dunia Digital dan bagaimana menghadapi Bisnis Global Era Digital. Dengan adanya seminar ini diharapkan dunia usaha nasional bisa melihat apa yang sedang terjadi pada skala, yang bisa diterapkan di Indonesia khususnya di kota besar seperti Jakarta dan kota lainnya.
Hal itu dikemukakan Harris Kristianto MU,didampingi Briam Metthew selaku Chrisman of Internet Marketing Assosition(MA) Alumni Universitas California Amerika.
“Dalam era digital bisnis semua masyarakat nantinya bisa membuka usaha apa saja melalui digital online, tapi harus berpedoman arah pasar” ungkapnya.
Lebih lanjut dikatakan,paling tidak, bisa buka usaha sederhana saja jangan mengharapkan lebih besar tapi tak terjangkau.
Dalam bisnis online,harus memilih nama yang gampang diingat, supaya konsumen merasa tenang dan nyaman sesuai keinginan. Sekarang sedang dibuka bisnis baru dengan “Creative Media United” untuk membantu mensolisasikan bisnis apa saja di seluruh Indonesia sesuai keinginan konsumen.
Ketua yayasan UTA 45 Bambang Sulistiono sangat mendukung program seminar digital guna membangun ilmu bisnis terhadap remaja dan mahasiswa.
Seminar Dunia Digital di UTA 45 Jakarta ini menghadirkan beberapa ahli marketing propfesional dari Dalam dan Luar negeri, sebagai pembicara Mary Ellen Mucherman dan Mozilla VP.Brand and Marketing Strategies. Acara seminar ini diikuti ratusan peserta dari sejumlah tingkat sekolah tingkat atas Jakarta Utara SMA 80, SMA 40, SMA 18, SMA 41, SMK 23 dan SMA Al jihad.
 
 

Related posts

Saksi Rudiyono Darsono Bongkar Kebohongan Tedja

Redaksi

PN Jakarta Selatan Melepaskan Richard Dari Segala Tuntutan Hukum

Redaksi Wartadki

Arah Pembangunan Kota Bogor Menuju Kota Ramah Keluarga

Redaksi

Pengembangan Wirausaha Terpadu di Kota Depok

Redaksi Wartadki

Pemkot Depok Sedang Membangun City Operation Room

Redaksi

11 Kecamatan Di Kota Depok Harus Meningkatkan Raihan Pendapatan PBB

Redaksi

Leave a Comment