Warta DKI
Ragam

Sandiaga Uno Buka Festival Jakarta Berbakat di Kampung Bayam, Tanjung Priok

Wartadki – Jakarta – Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno, membuka Festival Jakarta Berbakat, di Kampung Bayam, Kelurahan Papanggo, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Minggu (12/11). Festival ini merupakan program penataan lingkungan, penciptaan lapangan kerja dan membangkitkan bakat anak.
Sandiaga Uno memberikan apresiasi pada panitia Festival Jakarta Berbakat yang telah mengagas festival ini. Diharapkan masyarakat terus bersinergi dalam membangun Jakarta untuk lebih maju dan sejahtera.
“Kita berharap bisa terus bersinergi antara masyarakat dan pemerintah. Sudah saatnya masyarakat membantu pemerintah karena banyak program untuk membuka peluang usaha bagi masyarakat,” katanya, saat membuka Festival Jakarta Berbakat.
Menurutnya, kegiatan ini dapat memberikan inspirasi bagi warga dalam program penataan lingkungan dan menciptakan peluang usaha.
Di depan Sandi dan undangan, mereka menyanyikan lagu Surat Buat Wakil Rakyat karya Iwan Fals.
Sewaktu kampanye Pilgub DKI, Sandi mendatangi Kampung Kebun Bayam. Dia pun meresmikan kampung itu menjadi kampung kreatif Anies-Sandi. “Ke depan, kita akan tata kampung ini menjadi kampung yang lebih baik lagi,” kata Sandi di Kampung Kebon Bayam. (Dewi)

Related posts

Multi Terminal Indonesia Gelar Sharing Seassion Tentang Transformasi Bisnis Perusahaan Logistik

Redaksi

Jembatan Amblas, Jalur Jonggol-Cianjur Terputus Total

Redaksi

Wonderful Indonesia Culinary and Shopping Festival Serentak 13 Provinsi, Hingga 27 Oktober 2017

Redaksi

Pemerkosa Anak Tiri, Sunarto Diganjar 12 Tahun Penjara

Redaksi

Rutan Cilodong Depok Pecahkan Rekor Muri

Redaksi

Wong Cilik Kota Depok Kesulitan Mendapatkan Gas Elpiji 3 Kg

Redaksi

Leave a Comment